The Boyz Goda Hong Eunchae LE SSERAFIM Sampai Kabur, Interaksi Full Dinantikan
Twitter/IST_THEBOYZ/Instagram/hhh.e_c.v
Selebriti

Hong Eunchae LE SSERAFIM hendak melakukan wawancara dengan member The Boyz untuk programnya selain menjadi MC 'Music Bank'. Belum apa-apa, Eunchae sudah diajak bercanda hingga kabur.

WowKeren - Hong Eunchae LE SSERAFIM merupakan MC "Music Bank" sejak Februari 2023 lalu. Saat menjalankan tugasnya menjadi MC dan bermaksud melakukan wawancara untuk kontennya, momen Eunchae bertemu dengan The Boyz menarik perhatian para penggemar.

Pada Kamis (16/3), pratinjau episode pertama "Eunchae’s Star Diary" ditayangkan. Dalam acara ini, Eunchae akan mewawancarai tamu berbeda di setiap episodenya. Sebelum bertemu dengan tamu, member termuda LE SSERAFIM itu bicara tentang harapan member lainnya.

Soal sang maknae, Huh Yunjin menginginkan agar Eunchae menjadi "adik perempuan nasional". Sedangkan Kim Chaewon berharap agar Eunchae menjadi MC semua orang.

Sebelum video berakhir, Eunchae masuk ke ruang ganti The Boyz. Belum apa-apa, interaksi lucu sudah terbentuk antara Eunchae dan Q.

"Halo, sepertinya aku melihat kalian di salon kecantikan (hari ini)," kata Eunchae.

The Boyz Goda Hong Eunchae LE SSERAFIM Sampai Kabur, Interaksi Full Dinantikan

Source: YouTube


"Tapi aku tidak pergi hari ini..." ujar Q. "Kalian tidak ke salon?" tanya Eunchae. "Tidak, kami tidak pergi," sahut The Boyz.

Selanjutnya, Eunchae yang terkejut berbalik badan untuk keluar dari ruangan. Sementara member The Boyz dengan bercanda menggeluarkan suara berisik untuk menggoda Eunchae. Setelah berhasil kabur, Eunchae menutup pintu ruang ganti.

Interaksi antara Eunchae dan The Boyz itu langsung menyita perhatian fans. Mereka menyoroti betapa gemasnya Eunchae bereaksi usai digoda oleh The Boyz. Tidak sedikit pula fans yang menantika versi full interaksi mereka dalam "Eunchae's Star Diary".

"DIA LANGSUNG PERGI," kata salah satu netizen. "Aku suka dia. Dia tidak canggung di depan selebriti cowok," sahut netizen lain. "Kurasa Eric harus berhenti menyoraki adikku atau aku harus menciumnya," imbuh yang lain.

"LE SSERAFIM menghidupkan kembali interaksi idol cewek dan cowok," komentar seorang netizen. "Dia dengan cepat jadi 'maknae' semua orang," sambung netizen yang lain. "Caranya meninggalkan ruangan karena malu hahahaha," ujar lainnya.

Sementara itu, The Boyz belum lama ini telah merilis EP ke-8 "Be Awake" dengan title track "Roar" yang terjual hampir 500 ribu copy sejak dirilis. Sedangkan LE SSERAFIM akan comeback pada Mei mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru