Visual V Bergaya Vintage Bikin Melongo, Jimin BTS Kasih Julukan Baru Nan Unik
Dispatch
Selebriti

Kim Taehyung, alias V BTS mendapatkan julukan baru dari Jimin usai pemotretan untuk photofolio spesialnya 'Me, Myself and V 'Veautiful Days' menunjukkan visual yang tampan dan bikin melongo.

WowKeren - BTS telah merilis photo-folio spesial milik masing-masing member. Saat bereaksi pada pemotretan member lain, Jimin BTS pun memberikan julukan baru untuk V.

Pada Kamis (16/3), reaksi BTS terhadap photobook spesial bagian kedua telah dipublikasikan. Tinggal empat member tersisa, milik V, Suga, Jin dan J-Hope yang harus dikomentari.

Ketika ditunjukkan milik V, member BTS lainnya tidak hentinya memuji ketampanan si pemilik nama Kim Taehyung. Bukan cuma visual yang bikin melongo, mereka juga membicarakan kemampuan V naik kuda.

"Aku mencoba menunjukkan gaya Inggris sebanyak mungkin. Itulah yang ingin kucoba," kata V.

Visual V Bergaya Vintage Bikin Melongo, Jimin BTS Kasih Julukan Baru Nan Unik

Source YouTube


Kemudian, penampilan V ketika naik kuda diperlihatkan. Mereka juga membicarakan tentang bagaimana foto-foto tersebut diambil di Korea namun terlihat seperti di luar negeri.

Saat melihat V menunggang kuda, Jimin langsung nyeletuk soal julukan baru untuk temannya sesama kelahiran 1995 itu. Apalagi nama yang dikasih Jimin sungguh unik.

"Melihat adegan ini, aku ingin memberi nama untuk Taehyung," ujar Jimin. "Vergana Armushu."

V memilih lokasi mentereng untuk pemotretan photofolio miliknya. Salah satu klub berkuda mewah di Korea Selatan, V melakukan pemotretan di Taman Klub Berkuda Sono Felice Vivaldi.

Sementara itu, V terlibat dalam variety show "Jinny's Kitchen" sebagai pegawai magang. Kemunculannya dalam acara itu sudah lama diantisipasi sejak pelantun "Christmas Tree" tersebut terciduk syuting dengan dua sahabatnya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Menjadi brand ambassador apikasi investasi Indonesia, SIM Invest, V direncanakan akan menggelar fanmeet Juni mendatang. Nantinya para penggemar Indonesia yang beruntung bakal diboyong ke Korea untuk bertemu dengan V.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait