Giselle aespa Disebut Tak Cocok dengan Konsep Feminin dan Imut Lantaran Seksi
Instagram/aespa_official
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann berjudul 'Giselle benar-benar nggak cocok dengan konsep shalala-princess' menampilkan foto keempat member aespa yang mengenakan dress warna cerah.

WowKeren - Selama ini aespa lebih banyak mengusung konsep girl crush meski dalam rilisan khusus seperti single "Dream Comes True", mereka memilih tampil lebih feminin. Dari keempat member, rupanya Giselle dianggap paling tak cocok dengan konsep feminin dan imut oleh netizen.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann berjudul "Giselle benar-benar nggak cocok dengan konsep shalala-princess" menampilkan foto keempat member aespa. Di sini, mereka mengenakan dress warna cerah yang menghadirkan kesan feminin dan imut.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "'Ini konsep yang imut dan syalala'. Dia satu-satunya yang kelihatan nggak cocok berada di situ." Netizen tersebut mengacu pada Giselle, yang berdiri nomor dua dari kiri mengenakan dress putih dengan pita hitam di bagian dada.

Postingan ini menarik cukup banyak perhatian dan komentar dari netizen. Menurut mereka, Giselle lebih cocok dengan gaya seksi daripada girly. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu.


Giselle aespa Disebut Tak Cocok dengan Konsep Feminin dan Imut Lantaran Seksi

Nate Pann

"Karena dia gadis yang seksi," komentar netizen. "Tapi dibandingkan dengan member lain, pakaian Giselle memang sepertinya tidak bergaya putri glamor," kata netizen lainnya. "Tapi Giselle jadi jauh lebih cantik. Sekarang dia terlihat cantik meski tanpa poni. Tapi secara pribadi, menurutku Giselle terlihat paling cantik dengan poni," ujar yang lain.

"Karina dan Winter terlihat seperti boneka. Keduanya punya wajah kecil dan fitur wajah mereka jelas sehingga mereka sangat cantik. Mereka lebih terlihat seperti boneka karena gayanya," kata netizen. "Dia cantik juga," komentar yang lain. "Dia pasti bekerja keras untuk menjaga bentuk tubuhnya selama hiatus, dia menjadi lebih cantik," imbuh lainnya.

Sementara itu, aespa dikonfirmasi akan comeback pada Mei mendatang. Ini akan menjadi rilisan pertama girl grup besutan SM Entertainment tersebut setelah 10 bulan sejak perilisan mini album terakhir mereka, "Girls", pada Juli tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait