Tak Dilirik BABYMONSTER Saat Tampil, Jennie BLACKPINK Sampaikan Evaluasi Penting
YouTube/BABYMONSTER/Instagram/jennierubyjane
Selebriti
BABYMONSTER Grup Baru YG

Jennie BLACKPINK bertindak sebagai salah satu mentor yang mengawasi dan memberikan masukan kepada para calon member BABYMONSTER yang sedang berkompetisi untuk masuk line up debut.

WowKeren - BABYMONSTER masih harus dievaluasi sebelum resmi didebutkan. Jadi salah satu mentor, Jennie BLACKPINK mengejutkan semua orang dengan karismanya ketika memberikan evaluasi dan saran kepada para calon debutan.

Setelah grup pra-debut dibagi mejadi dua tim, evaluasi masing-masing grup ditayangkan dalam dua episode berbeda. Episode pekan ini berfokus pada Rora, Asa, Chiquita dan Haram yang terbentuk dalam Tim B.

Dalam evaluasi, Tim B memilih lagu BLACKPINK berjudul "Stay". Jennie kembali mengejutkan banyak orang usai menunjukkan sisi mentornya ketika mengevaluasi latihan Tim B.

Setelah memberikan pujian manis terhadap para member Tim B, Jennie berubah sangat serius ketika menyampaikan umpan balik. Pelantun 'Solo' itu bertanya apakah ada member Tim B yang tampil untuknya dan bukan sekadar berlatih.


Jennie menyoroti pada Tim B yang menghabiskan lebih banyak waktu melihat ke cermin. Padahal dia ada di sana untuk memantau Tim B.

"Jika kamu tidak bernyanyi seolah-olah kamu benar-benar menyampaikan pada pendengar, tidak peduli seberapa baik kamu, aku tidak tidak akan tersentuh oleh nyanyiannnya. Itu adalah sesuatu yang kuharap sudah kulakukan lebih baik," kata Jennie.

Menurutnya, penting untuk seorang penyanyi berkomunikasi dengan fans meskipun sesepele kontak mata. Jika idol tidak bisa melakukannya, Jennie berpendapat perhatian penonton akan teralih pada hal lain.

"Jika kamu melakukannya dalam kehidupan nyata, perhatian akan berlaih kepada orang lain karena penampilnya tidak memberikan perhatian pada pendengar," sambung Jennie.

Nasihat tulus Jennie membuat member BABYMONSTER tersentuh. Selain memberi mereka kekuatan dengan pujian, Jennie juga telah menunjukkan saran yang berharga dan bisa dijadikan bekal mereka ketika sudah menjadi idol.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait