Jennie BLACKPINK Akui Tidak Baik-baik Saja di Konser Jakarta
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK mengakui terang-terangan kalau dia tidak baik-baik saja ketika konser solo 'BORN PINK' yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta beberapa waktu lalu.

WowKeren - Jennie BLACKPINK menjadi perbincangan ramai baru-baru ini. Hal tersebut karena mendadak ia mendapatkan komentar miring usai konser "BORN PINK" digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu dan Minggu (11-12/3).

Idol cantik itu disebut seakan tidak bersemangat selama konser. Walau begitu, BLINK ramai memberikan pembelaan kepada Jennie. Ia disebut sudah melakukan yang terbaik, apalagi dengan jadwal padatnya. Sebelum konser di Jakarta, Jennie bahkan baru saja kembali dari Paris.

Salah satu fancam Jennie mendadak kembali ramai dibicarakan. Hal ini karena idol kelahiran tahun 1996 itu terang-terangan mengaku kalau tidak baik-baik saja.

Pada fancam itu menunjukkan interaksi Lisa dan Rose yang saling menanyakan keadaan mereka. Jennie ikut nimbrung namun memberikan jawaban berlawanan dari sang dua maknae.

Jennie BLACKPINK mengungkapkan kalau tidak baik-baik saja

Sumber: TikTok


"Rose, apa kamu baik-baik saja?" tanya Lisa pada fancam tersebut. "Yeah, apa kamu kamu baik-baik saja?" tanya balik Rose. "Aku oke," balas Lisa. "Aku tidak baik-baik saja," aku Jennie.

Ucapan Jennie sendiri hampir tidak terdengar karena tertutup suara Lisa. Kala itu, main dancer BLACKPINK itu berseru "BLINK, apa kalian baik-baik saja".

Saat Jennie bicara, BLACKPINK sendiri ketika dalam momen yang tidak memperhatikan. Lisa sedang fokus berinteraksi dengan BLINK, Rose kala balik badan, dan jarak Jisoo terlalu jauh dari Jennie.

Walau mengaku tidak baik-baik saja, tidak dapat dipastikan apakah wanita bernama lengkap Jennie Ruby Jane Kim ini membahas perasaannya atau cuaca panas Jakarta. Pasalnya, kala itu ia tengah menghadap kipas karena kepanasan.

BLINK berujung melontarkan rasa khawatir karena takut pernyataan Jennie berhubungan dengan perasaannya. Tidak sedikit yang mengharapkan itu benar-benar karena kepanasaran. Jennie pun diharapkan juga tidak mengetahui komentar jahat orang-orang di media sosial.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru