Lama Bubar, Kim Sejeong Spill Hubungan Member IOI Sekarang
Instagram/clean_0828/ioi_official_ig
Selebriti

Kemudian, Kim Sejeong mengungkap cerita lucu di balik camcorder yang ia bawa dalam tasnya. Sang idol sekaligus berbagi tentang acara pertemuan pada member IOI belum lama ini.

WowKeren - Pada 13 Maret, majalah fashion Marie Claire memposting video Kim Sejeong yang memamerkan beberapa barang favoritnya di channel YouTube mereka. Di sini, penyanyi sekaligus aktris tersebut menceritakan bahwa para member girl grup K-pop IOI mengadakan pertemuan di awal tahun.

Salah satu barang yang dikeluarkan Kim Sejeong dari tasnya adalah camcorder, perangkat elektronik yang sulit ditemukan akhir-akhir ini. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut tertawa saat dia mengeluarkan benda itu.

"Ini mengingatkanmu pada masa lalumu, kan? Ini adalah camcorder. Ini mengambil foto dan dan merekam video. Kamu dapat membalik layar dan melakukan hal-hal keren lainnya dengannya. Cukup mengagumkan, kan?" katanya.

Kim Sejeong dengan bersemangat melanjutkan, "Aku menggunakan ini saat aku ingin menyimpan kenangan tentang apa yang terjadi. Foto dan video yang diambil dengan camcorder ini memberikan vibe jadul yang aku sukai."


Kemudian, Kim Sejeong mengungkap cerita lucu di balik camcorder tersebut. "Awalnya, aku menggunakan kamera digital mini sebagai pengganti camcorder. Namun, setelah berkumpul dengan member IOI, aku mulai menggunakan yang satu ini."

Sang idol menjelaskan apa yang terjadi pada pertemuan tersebut. "Saat itu di bulan Januari kami berkumpul bersama. Beberapa jam setelah percakapan kami, aku melihat Jeon Somi merekam kami dengan kamera raksasa. Itu sangat cantik, jadi aku bertanya dari mana dia mendapatkannya."

Kim Sejeong melanjutkan, "Di situs yang dia ceritakan, aku disambut dengan banyak kamera cantik. Aku sangat menyukai semuanya! Aku menemukan yang ini di sana. Itu adalah salah satu hal yang menarik perhatianku."

Karena sudah bertahun-tahun sejak IOI bubar, para penggemar terkejut saat mengetahui bahwa para member girl grup proyek tersebut tidak hanya berhubungan sampai sekarang, tapi juga bertemu satu sama lain dari waktu ke waktu.

Tentang itu, penggemar meninggalkan komentar seperti, "Oh, wow. Luar biasa mereka masih dekat!", "Awww aku tidak bisa berhenti tersenyum", "Kenapa aku menangis sekarang?" dan banyak lagi.

Kesebelas member IOI memulai debutnya pada April 2016, segera setelah mereka menyelesaikan syuting acara survival Mnet "Produce 101". Mereka berpromosi bersama hingga akhir Januari 2017, kemudian masing-masing dari mereka kembali ke agensi awal setelah itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru