Media Korea Soroti Status Song Hye Kyo Sebagai Ratu Drama Selama 20 Tahun Terakhir
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo terus membintangi karya-karya hits setelah 'Autumn in My Heart' yang dirilis pada 2000. Sang aktris cantik dipuji mempertahankan singgasananya sebagai ratu K-drama.

WowKeren - Karier Song Hye Kyo di industri akting baru-baru ini menuai perhatian dari media Korea. Secara khusus, media menyoroti tentang aktris kelahiran tahun 1981 itu sebagai ratu drama selama 20 tahun terakhir.

Menurut media Korea, Song Hye Kyo terus membintangi karya-karya hits setelah menjadi bintang top melalui drama KBS "Autumn in My Heart" yang dirilis pada 2000. Sang aktris cantik dipuji mempertahankan singgasananya sebagai ratu K-drama.

Penampilan cantik dan keterampilan akting Song Hye Kyo yang serba bisa terlepas dari genre memainkan peran besar dalam kesuksesannya. Khususnya saat membintangi "The Glory", sang aktris menunjukkan potensinya sebagai aktris yang mampu menangani genre thriller.

Song Hye Kyo pertama kali dikenal pada tahun 1998 melalui sitkom SBS bertajuk "Soonpoong Clinic". Saat itu, sang aktris berperan sebagai karakter Oh Hye Kyo dan menghadirkan berbagai tawa lewat imej "mirip bibi".

Media Korea Soroti Status Song Hye Kyo Sebagai Ratu Drama Selama 20 Tahun Terakhir

Source: Naver


Hanya dua tahun kemudian pada 2000, Song Hye Kyo berubah menjadi simbol kepolosan murni di "Autumn in My Heart" dan menikmati popularitas di seluruh Asia. Sejak saat itu, karier akting sang aktris seolah tak terbendung.

Song Hye Kyo membintangi drama hit seperti "Hotelier", "Guardian Angel", "All In" dan "Full House" hingga mendapatkan gelar "Ratu Rating". Pada saat itulah muncul istilah "Tae-Hye-Ji" yang merujuk pada Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, dan Jun Ji Hyun.

Song Hye Kyo lanjut mendapatkan pujian atas perannya dalam "Worlds Within" dan "That Winter, the Wind Blows". Lantas pada 2016, wanita itu menjadi pemeran utama dalam "Descendants of the Sun" yang membuat kesan mendalam bagi pemirsa di seluruh dunia.

Meskipun "Encounter" dan "Now, We Are Breaking Up" dianggap belum sukses besar, kedua drama itu secara konsisten mencatat rating dikisaran 10 persen, membuktikan kekuatan bintang dari Song Hye Kyo. Kini sang aktris kembali mengingatkan publik soal eksistensinya sebagai ratu drama lewat "The Glory".

Sementara itu, Song Hye Kyo juga dikenal sebagai "aktris konsep". Sejak 2012, dia telah mensponsori perilisan buku panduan bahasa Korea di aula peringatan, museum, dan galeri seni di seluruh dunia bersama Profesor Seo Kyung Deok dari Universitas Wanita Sungshin. Dia juga berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sukarela dan memainkan peran penting sebagai bintang Hallyu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru