Visual Song Joong Ki Disorot Makin Bersinar Jelang Jadi Bapak
Naver
Selebriti

Katy kabarnya akan melahirkan pertengahan tahun 2023 mendatang. Namun agensi Song Joong Ki enggan memberikan kepastikan soal kapan wanita itu akan melahirkan.

WowKeren - Song Joong Ki sebentar lagi bakal menyandang status bapak atas pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Pria kelahiran tahun 1985 ini mengumumkan menikahi mantan aktris asal Inggris itu pada akhir Januari 2023 lalu.

Baru-baru ini, wajah ganteng Song Joong Ki menjadi perbincangan di episode terbaru program "Entertainment company Live". Pengisi program itu awalnya memperkenalkan bintang-bintang yang menyambut musim semi dengan hangat.

Salah satu nama yang dimunculkan adalah Song Joong Ki. Menurut pengisi acara, visual bintang drama "Reborn Rich" ini terlihat makin bersinar menjelang memiliki status sebagai ayah. Hal itu dibuktikan dengan pemotretan fesyen sang aktor baru-baru ini.

Song Joong Ki terlihat mengenakan pakaian cerah dan memamerkan visual mudanya yang bersinar. Terlepas dari bentuk dan coraknya, bintang drama "Vincenzo" itu sepenuhnya merangkul fesyen musim semi yang tajam namun bersemangat.


Song Joong Ki Disorot Makin Bersinar Jelang Jadi Bapak

Source: Naver

Di sisi lain, Song Joong Ki saat ini sedang berada di Hungaria untuk syuting film terbarunya "My Name Is Loh Kiwan". Pria itu tidak berangkat sendirian melainkan ditemani oleh Katy serta anjing peliharaan mereka.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Song Joong Ki juga membeberkan alasannya mencintai Katy hingga akhirnya mereka menikah. "Jika aku harus menjelaskan orang seperti apa Katy, aku bisa menceritakan banyak kisah tentang betapa baiknya dia," tuturnya.

Song Joong Ki menambahkan, "Sederhananya, dia adalah teman yang memberiku kepercayaan dalam banyak aspek. Misalnya, ada pemikiran dan filosofi yang biasanya kumiliki, dan dia adalah wanita yang meyakinkanku kembali bahwa itu benar. (Dia adalah) seorang teman yang sering memberi tahuku, 'Kedengarannya seperti kamu'."

Sementara itu, Katy kabarnya akan melahirkan pertengahan tahun 2023 mendatang. Namun agensi Song Joong Ki enggan memberikan kepastikan soal kapan wanita itu akan melahirkan demi menjaga privasi pasangan baru tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru