Biasa Jaga Aurat, Hwang In Yeop Perdana Pamer Momen Renang
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Hwang In Yeop membuat heboh para penggemar usai membagikan momen berenang di hotel tempatnya berkunjung di luar negeri karena diundang menghadiri acara brand mewah Boss.

WowKeren - Hwang In Yeop membuat para penggemar mabuk karena unggahan barunya di Instagram pribadinya. Ia membagikan momen kala berada di Miami, Amerika Serikat.

Aktor tampan ini pun membagikan potret yang tidak seperti biasanya. Hwang In Yeop tidak ragu membagikan momen kala asyik berenang di malam hari.

Hwang In Yeop memberikan vibes boyfriend material dengan foto tanpa menghadap kamera pada foto tersebut. Aktor kelahiran tahun 1991 itu hanya membubuhkan emoji hati warna biru pada caption unggahannya.

Para penggemar dibuat syok karena Hwang In Yeop santai membagikan potret topless. Walau begitu, tubuhnya masih tertutup oleh pinggiran kolam renang.


Pemeran drama "True Beauty" dan "Why Her" ini disebut benar-benar sangat menawan. Vibes seksi darinya dibilang sangat memikat.

Hwang In Yeop dibilang mengejutkan karena ternyata berani membagikan unggahan tanpa berpakaian lengkap. Pasalnya, sebelumnya ia bahkan tampil sangat tertutup kala menjalani promosi bersama brand Calvin Klein yang terkenal dengan iklan konsep berani dan seksi.

"Aku meninggal, tolong kunjungi makamku. Terima kasih," seru salah seorang penggemar. "APA YANG TERJADI DENGAN KESEHATAN MENTALKU?!" ujar lainnya. "AKU BENAR-BENAR TERIAK," aku lainnya. "Siapa yang mengizinkanmu menjadi SESEKSI INI? Kamu adalah pacar imajinasiku. Hehe. Aku mencintaimu," ucap lainnya. "Aku hampir gila melihat ini," beber lainnya. "Dia sangat tampan tanpa perlu berusaha," timpal lainnya.

Artis di bawah naungan agensi KeyEast Entertainment ini sendiri memberikan vibes sangat berbeda di unggahan selanjutnya. Ia tampil kasual yang santai berbalut kaos polos dipadukan celana hitam dan jaket berkerah warna senada sebagai outer.

Sementara itu, kedatangan Hwang In Yeop di Miami sendiri untuk menghadiri undangan dari brand mewah Boss.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait