Jimin BTS Tuai Pujian dengan MV dan Lagu 'Set Me Free Pt.2' Tapi Vokal Dikritik
Musik

Jimin menerima pendapat yang beragam tentang vokalnya dalam lagu tersebut. Secara khusus, beberapa netizen mengeluh tentang suaranya yang tipis, bahkan ada yang menyebut nada tingginya 'menusuk telinga'.

WowKeren - Pada Jumat (17/3), Jimin BTS merilis video klip baru bertajuk "Set Me Free Pt.2" yang merupakan lagu pra-rilis. Video musik dan lagu solo penyanyi kelahiran 1995 tersebut menuai reaksi beragam dari netizen.

"Set Me Free Pt.2" adalah lagu hip-hop dengan melodi yang kuat, yang menyampaikan semangat untuk bergerak maju dan melepaskan emosi yang menyakitkan dan kosong. Lagu tersebut membuka jalan bagi album solo Jimin, "Face", bersama dengan title track-nya, "Like Crazy", yang akan dirilis pada 24 Maret.

Melalui MV solo ini, Jimin membawakan penampilan yang sangat spektakuler dan garan. Pemilik nama lengkap Park Jimin itu hadir dengan koreografi yang kuat, ekspresi yang keren, dan adegan yang mengesankan dan artistik.


Selain itu, gaya dan fashion Jimin juga dipuji karena sangat cocok dengan konsep musik dari perilisan solo ini. Khususnya, adegan di mana sang idol memamerkan tubuhnya yang memukau dan dihiasi dengan puisi yang indah telah membuat heboh sebagian besar penggemarnya.

Namun di sisi lain, Jimin menerima pendapat yang beragam tentang vokalnya dalam lagu tersebut. Secara khusus, beberapa netizen mengeluh tentang suaranya yang tipis, bahkan ada yang menyebut nada tingginya "menusuk telinga". Selain itu, penggunaan autotune dianggap berlebihan oleh netizen yang kecewa karena tidak bisa mendengar vokal asli Jimin.

Jimin BTS Tuai Pujian dengan MV dan Lagu \'Set Me Free Pt.2\' Tapi Vokal Dikritik

Big Hit Music

"Aku suka MV dan koreografinya, Jimin benar-benar berhasil. Tapi nada tingginya terasa menusuk dan agak nggak menyenangkan," komentar netizen. "Sudah lama sejak terakhir kali aku melihat Jimin menari seperti ini. Aku terpesona oleh karismanya yang kuat," kata netizen lainnya. "Suara Jimin terdengar agak tipis, jadi aku bertanya-tanya bagaimana suaranya selama pertunjukan live," ujar yang lain.

"Kenapa suaranya terdengar aneh banget? Apa karena autotune yang berlebihan? Aku ingin mendengar vokal aslinya," kata netizen. "Komplain saja semau kalian tapi menurutku penggunaan autotune cocok untuk lagu ini. Apalagi Jimin benar-benar top dancer, ini patut untuk ditunggu," bela netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait