Jennie BLACKPINK Digantikan Han So Hee sebagai Model Iklan Soju karena Penjualan Turun
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Digantinya model iklan Chum Churum dari Jennie ke Han So Hee rupanya juga menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Nate Pann. Sebuah postingan menyoroti hal ini.

WowKeren - Belum lama ini, brand soju populer Chum Churum mengganti model iklannya. Sebelumnya, Jennie BLACKPINK ditunjuk sebagai model iklan namun awal bulan ini, Lotte Chilsung Beverage mengumumkan Han So Hee sebagai bintang iklan baru.

"Kami memilih Han So Hee sebagai model Chum Churum setelah imejnya yang canggih dan cerah cocok dengan atribut produk," kata perwakilan Brand. "Kami akan melakukan berbagai kegiatan pemasaran dengan Han So Hee untuk menargetkan pasar dan peminum soju."

Digantinya model iklan Chum Churum dari Jennie ke Han So Hee rupanya juga menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Nate Pann. Sebuah postingan menyoroti hal ini dan memuat pernyataan terkait alasan kenapa Jennie diganti.

"Kami mengganti model Chum Churum dari Jennie menjadi Han So Hee setelah sekitar 2 tahun. Kami memilih Jennie sebagai model kami pada awalnya untuk mencoba mengubah imej kami, tapi penjualan secara bertahap menurun. Ini tidak biasa bagi kami karena model kami sebelumnya, Lee Hyori dan Suzy, melanjutkan kontrak mereka untuk waktu yang lama," kata perwakilan perusahaan.


Jennie BLACKPINK Digantikan Han So Hee sebagai Model Iklan Soju karena Penjualan Turun

Nate Pann

Hal ini pun menuai cukup banyak tanggapan dari netizen. Sebagian dari mereka menilai bahwa Jennie sejak awal memang tak cocok menjadi model iklan brand soju tersebut.

"Jennie nggak kelihatan seperti seseorang yang minum soju... Dia kelihatan seperti seseorang yang akan minum soju bersamamu tapi tiba-tiba berkata, 'ayo minum yang lebih keras'," komentar netizen. "Itu media play yang kelewat parah. Sejujurnya, siapa yang akan membeli produk hanya dengan melihatnya?" kata netizen lainnya. "Dia nggak cocok sejak awal," ujar yang lain.

"Daripada menyalahkan Jennie, mereka harus menyadari bahwa orang nggak minum Chum Churum karena ada begitu banyak pengganti lain sekarang dan harga mereka naik begitu banyak," kata netizen. "Memang nggak cocok," komentar yang lain. "Aku bukannya membela Jennie tapi saat ini, apa ada orang yang memilih minuman karena seorang selebriti? Aku merasa semua orang hanya minum soju yang paling trendi. Terutama Jinro Saero dan Chamiseul, mereka selalu mantap. Bagi Chum Churum, orang yang nggak meminumnya nggak akan mulai meminumnya karena Jennie," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru