Umur 32 Tahun, Yoona SNSD Tampil Bak Remaja di Event Estee Lauder
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Yoona sekali lagi memukau orang-orang dengan kecantikannya. Bintang serial 'Big Mouth' itu membuktikan bahwa visualnya dapat bersinar bahkan dengan pakaian yang paling sederhana sekalipun.

WowKeren - Meskipun Yoona Girls' Generation telah aktif di dunia hiburan Korea selama lebih dari 10 tahun, ia tidak pernah gagal menjadi topik hangat di setiap penampilannya. Pelantun "FOREVER 1" itu kembali menjadi mencuri perhatian saat tampil di event publik.

Baru-baru ini di sebuah event Estee Lauder pada 16 Maret, Yoona sekali lagi memukau orang-orang dengan kecantikannya yang luar biasa. Bintang serial "Big Mouth" itu membuktikan bahwa visualnya dapat bersinar bahkan dengan pakaian yang paling sederhana sekalipun.

Dalam kesempatan ini, Yoona terlihat sangat cantik dengan gaun putih off-shoulder dan sepatu putih yang serasi, memberikan kesan polos. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu juga tampak manis dengan rambut hitam yang dibiarkan tergerai serta poni tipisnya.


Visual Awet Muda Yoona SNSD di Event Estee Lauder Curi Perhatian Visual Awet Muda Yoona SNSD di Event Estee Lauder Curi Perhatian Visual Awet Muda Yoona SNSD di Event Estee Lauder Curi Perhatian

Gaya rambut Yoona dan kulitnya yang bercahaya membuat sang idol terlihat jauh lebih muda. Sebagai muse dari Estee Lauder, kulit Yoona begitu berseri-seri hingga sulit dipercaya penyanyi yang debut pada 2007 ini berusia 32 tahun.

Dalam berita lainnya, Yoona berbagi tips bagaimana mengatasi rasa malu pada orang asing. Aktris tersebut mengakui bahwa dulu dirinya adalah tipe yang pemalu.

"Rasa maluku berkurang setelah menekuni pekerjaan ini. Tapi dengan cara tertentu, kupikir itu karena fokusku tidak ada padaku. Aku rasa karena aku lebih fokus melihat orang lain, makanya bisa mengurangi perasaan seperti itu (malu) dan memungkinkanku untuk mencoba mengubah diriku sendiri," kata Yoona.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru