Wendi Cagur Tak Sangka Bisa Hang Out bareng Agnez Mo, Endingnya Ngelawak
Instagram
Selebriti

Wendi Cagur bagikan fotonya saat bertemu dengan Agnez Mo bersama dengan Surya Insomnia, ungkapkan perasaan tak sangka namun kemudian ditutup dengan sebuah lawakan yang menggelitik. Simak begini ungkapannya.

WowKeren - Wendi Cagur mengungkapkan kebahagiaannya setelah bertemu dengan Agnez Mo (Agnes Monica) di restoran milik sang diva di bilangan Jakarta Selatan. Momen itu tak lupa diabadikan oleh Wendi yang kemudian dibagikannya di Instagram.

Tak sendiri, Wendi rupanya datang ke restoran Agnez Mo bersama dengan Surya Insomnia. Wendi terlihat tampil kasual dengan paduan kaus lengan panjang berwarna putih dan celana hitam. Sementara Surya memadukan kemeja hitam dan celana jeans biru. Keduanya kemudian asyik berfoto dengan Agnez Mo yang berdiri di antara mereka.

Pemain "Lapor Pak!" tersebut lantas mengutarakan kebahagiaannya. Ia berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Agnez di restoran miliknya. Selain itu, menariknya Wendi juga mengaku tak menyangka momen tersebut terjadi dimana ia bisa hang out dengan sosok Agnez Mo.

"Thanks so much @agnezmo for the hospitality at @senovartijakarta," kata Wendi. "Gak nyangka gue dan @suryainsomnia yang biduan karaoke bisa hangout bareng lo, nez," kelakarnya.

Namun bukan Wendi namanya jika tak melawak di ending caption. Benar saja, ia menyisipkan guyonan setelah meminta Agnez agar tak kapok nongkrong bareng mereka. "Hahahaha. It’s was so much fun. Jangan kapok. Karena yang kapok cuma kasur. Hahahaha," celetuknya.


Warganet tak kalah hebohnya melihat kebersamaan Agnez Mo bersama dengan Wendi dan Surya Insomnia ini. Bukan tanpa sebab, sebelumnya Agnez juga lebih dulu mengutarakan kekagumannya dengan sketsa "Lapor Pak!" yang dibintangi oleh Wendi dan Surya. Sampai-sampai Agnez berseloroh ingin mengundang para pemain "Kapor Pak!" di ultahnya.

Tak pelak kebersamaan mereka kali ini pun menarik banyak komentar heboh dari warganet. Para netizen ikutan dibuat senang melihat sosok artis bertalenta seperti Agnez Mo bersama-sama dengan para komedian yang tengah naik daun ini. Warganet sontak mendesak agar Agnez diundang di beberapa program komedi Wendi dan Surya.

"Baru tadi liat di tiktok kalo agnes suka nonton lapor pak, dan bikin instastory berharap pemain lapor pak hadir di ultah nya agnes," tutur akun @ruth*****. "Idola akuu semua ini,ajaak maen di BTS bang KA Agnes,hhheeeee," seru akun @aria****. "Yuk bisa yu undang @agnezmo ke @laporpak_trans7," timpal @tiara*****.

Di sisi lain, Agnez rupanya juga terlihat nimbrung pada postingan Wendi Cagur. Manisnya ia balik meninggalkan pujian untuk Wendi. Agnez membocorkan tentang keseruan pertemuan mereka dari pujiannya akan skill dance Wendi Cagur.

"Serrrruuuuu banget. Ga nyangka lu jago bgt nari nya," ucap Agnez Mo.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait