Taeyeon SNSD Asyik Mukbang Spesial Ultah, Porsi Makan Bikin Kaget
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Setelah Taeyeon SNSD melakukan mukbang spesial di hari ulang tahunnya, penggemar menyusun daftar apa saja yang dimakan oleh pelantun 'IMVU' tersebut selama live.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) mengadakan mukbang spesial untuk hari ulang tahunnya. Setelah diperhatikan secara seksama, porsi makan penyanyi kelahiran 1989 itu membuat penggemar terkejut.

Pada 9 Maret lalu, Taeyeon melakukan live untuk makan bersama dengan fans dalam rangka ulang tahun ke-34 di YouTube. Sebelum memulai, pelantun "IMVU" itu mengungkap belum makan apapun sepanjang hari jadi ia ingin menikmati hidangan ultah dengan enak dan menyenangka.

Setelah live Taeyeon tayang, fans sampai membuat daftar makanan yang dilahap oleh leader SNSD tersebut. Selama ini, Taeyeon dikenal dengan figurnya yang langsing dan kebiasaan makan kecil.

Selama live, Taeyeon memakan 6 sendok sup rumput laut, 3 sendok nasi, 2 kali ambil japchae dan bayam pakai sumpit, 1 kimbap keju, 4 teguk bir non-alkohol, sebuah kue beras isi madu, 1/3 potong pizza, 1 gigit spageti, 1 kue beras gulung, 5 teguk americano, 2 permen, 2/3 snack wafer gulung, 1 snack jamur cokleat, 1/2 roll tinta cumi, 1 gigitan macaron kulit kerang, 1 gigitan dekorasi cokelat di atas kue, dan 3 gigit kue cokelat.


Taeyeon SNSD Asyik Mukbang Spesial Ultah, Porsi Makan Bikin Kaget

Source: AllKpop

Membuat fans terkejut karena porsi makannya, Taeyeon yang asyik mukbang berkata, "Ya, aku makan lebih banyak dari yang pernah kumakan dalam hidupku."

Mendapati porsi makan Taeyeon saat live, netizen Korea memberikan reaksi beragam. Meski ada yang menganggap terlalu banyak, mereka senang melihat Taeyeon bisa makan dengan lahap dan gembira.

"Aku tidak akan kenyang setelah makan itu, tapi mengingat itu Taeyeon, dia mungkin kenyang sampai hari berikutnya lol," kata salah satu netizen. "Dia benar-benar makan apa yang mungkin dianggap layak oleh orang pecinta makanan," sahut netizen lain.

"Kurasa dia makan sepiring penuh hidangan utama dan sepiring makanan penutup di buffet kekekeke," komentar seorang netizen. "Kamu melakukannya dengan baik unnie!" seru yang lain. "Aku belum pernah melihat Taeyeon makan sebanyak ini sebelumnya kekeke," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru