Perhatian Cha Eun Woo ASTRO Di-Spill BamBam GOT7
News Nate/Art Korea
Selebriti

BamBam GOT7 menceritakan mengenai persahabatannya dengan Cha Eun Woo ASTRO yang ternyata masih terjalin meski jarang terlihat di depan kamera, ia sampai menyanjung perhatian temannya itu.

WowKeren - BamBam GOT7 secara tidak langsung menjawab rasa penasaran para penggemar mengenai jalinan komunikasi geng 97L. Geng ini diketahui berisikan idol-idol tampan yang lahir di tahun 1997. Mereka adalah Cha Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT, Jungkook BTS, BamBam dan Yugyeom GOT7, serta 3 anggota SEVENTEEN (II), yakni DK, Mingyu, dan The8.

BamBam menyebutkan masih berteman dekat dengan Cha Eun Woo di konten barunya di kanal YouTube pribadinya, 뱀집. Hal tersebut ketika ia berbincang dengan Jihyo TWICE.

Meski tak terlihat nongkrong bareng, kedua idol tampan itu masih menjaga komunikasi. BamBam juga menunjukkan perhatian luar biasa Cha Eun Woo.

Idol sekaligus aktor tersebut ternyata tidak pernah melupakan ulang tahun BamBam. Cha Eun Woo bahkan selalu menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada BamBam setiap tanggal 2 Mei.


"Aku pikir nuna itu selebriti yang paling dekat denganku," ucap BamBam. "Serius?" tanya Jihyo. "Hmm, nuna juga Somi," kata BamBam menyebut Jeon Somi.

"Terus Eun Woo, Cha Eun Woo. Setiap aku ulang tahun, Eun Woo selalu jadi orang pertama yang mengirim pesan ke aku," cerita BamBam.

Idol asal Thailand itu berujung menggoda Jihyo karena tidak pernah mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Namun, idol cantik kelahiran tahun 1997 itu berujung menyindir BamBam. Ini menunjukkan bahwa keduanya yang saling jail ini benar-benar dekat satu sama lain.

"Nuna tidak pernah mengirimiku ucapan selamat ulang tahun," protes BamBam. "Kamu harusnya mengucapkan selamat ke diri sendiri," timpal Jihyo.

"Memangnya kamu mengirimkan pesan kalau aku ulang tahun?" tanyanya lalu. "Iya... kayanya?" balas BamBam lalu tertawa. "Aku rasa tidak," sahut Jihyo.

BamBam kemudian mengaku kalau ia hampir tidak bertemu teman-teman baru, idol tampan ini hanya menjaga teman-temannya. Ia membeberkan selalu ingin menjaga pertemanan dengan leader TWICE itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru