Blinks Heboh Usai 'Pink Venom' BLACKPINK Jadi 'Bintang Tamu' di Konser Taylor Swift
Instagram
Musik

Taylor Swift kembali menggelar tur konser yang bertajuk 'The Eras Tour' yang secara resmi dimulai di State Farm Stadium di Glendale, Arizona dengan 70 ribu penonton.

WowKeren - Pada tanggal 18 Maret kemarin penyanyi ternama Taylor Swift kembali menggelar tur konser yang bertajuk "The Eras Tour". Tur konser terbesar dalam karir pelantun lagu "Love Story" ini secara resmi dimulai dengan malam pertama pertunjukan di State Farm Stadium di Glendale, Arizona, dengan kehadiran sekitar 70 ribu penonton.

Konser tersebut menjadi acara meriah utama bagi Glendale. Hanya dalam satu minggu, walikota memutuskan untuk sementara mengubah nama kota menjadi "Taylor City" untuk menyambut acara yang sangat dinantikan ini. Warga mengatakan, banyaknya penonton yang datang ke kota untuk konser dua malam di State Farm Stadium mendatangkan pendapatan yang lebih tinggi dari pada saat Super Bowl.


Bahkan dukungan dan penerimaan publik terhadap Taylor begitu besar sehingga artis tersebut dengan cepat menduduki seluruh Top 4 iTunes AS untuk semua perlisan terbarunya. Di malam pertama pertunjukan, Paramore dan Gayle mendapat kehormatan menjadi artis pembuka konser tersebut. Namun, apa yang terjadi selanjutnya mengejutkan dan membuat penggemar Kpop dimana lagu BLACKPINK "Pink Venom" mulai diputar sebagai backsound untuk menghangatkan konser saat istirahat.

Klip yang merekam momen lagu itu dimainkan di stadion dengan cepat menjadi viral di Tiktok. Banyak pengguna berspekulasi bahwa Taylor Swift-lah yang memilih lagu tersebut untuk daftar tersebut karena pada VMA 2022, penyanyi country ini juga menggunakan lagu ini untuk penampilan video Tiktoknya di acara penghargaan tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait