PD Acara 'Hong-Kim Coin' Akui Langsung Ngefans Jimin BTS Usai Syuting Bareng
Instagram
Selebriti

Sebelumnya menurut 'Hong-Kim Coin' pada 17 Maret, Jimin melakukan syuting untuk tampil di acara tersebut pada 10 Maret kemarin dan akan tayang pada 30 Maret mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini PD acara "Hong-Kim Coin", Park In Seok mengatakan bahwa dirinya menjadi penggemar Jimin BTS setelah syuting episode bersamanya. Menurut "Hong-Kim Coin" pada 17 Maret, Jimin melakukan syuting untuk tampil di acara tersebut pada 10 Maret kemarin.

Ini menandai penampilan tamu variety show pertama Jimin sebagai artis solo. PD Park In Seok berkata, "Jimin khawatir dia tidak terbiasa dengan variety show tetapi dia memiliki selera humor yang bagus jadi kami bersenang-senang saat syuting episode tersebut. Dia bilang dia juga bersenang-senang."


Tak hanya itu PD Park In Seok juga tidak bisa menahan diri untuk memuji Jimin, "Setelah bertemu langsung dengannya, tim produksi juga menjadi penggemarnya. Sebagai orang Korea, kami sudah bangga dengan BTS. Saat kami bertemu langsung dengannya, Dia sangat membumi. "

Sementara itu, dibintangi oleh Hong Jin Kyung], Kim Sook, Jo Se Ho, Joo Woo Jae dan Wooyoung 2PM. Sedangkan "Hong-Kim Coin" adalah sebuah acara dimana permainan di mana lemparan koin menentukan setiap hasil, meninggalkan tangisan dan tawa. Sebagai bintang tamu, Jimin akan mencoba berbagai permainan mendebarkan bersama para pemeran reguler acara tersebut dan menampilkan pesonanya yang menyenangkan dan nyaman. Episode Jimin akan ditayangkan pada 30 Maret pukul 20:30 KST.

"Energi dan aura Jimin sangat positif sehingga siapa pun yang ditemuinya, otomatis mereka menyukai Mochi kecil ini," komentar netter. "Jimin sangat menawan, menawan dan dicintai tentu saja dia menjadi penggemarnya," ujar yang lain. "Setiap orang yang melihat Jimin akan langsung jatuh cinta padanya. Setelah Anda Jim IN, Anda tidak bisa Jim OUT," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait