Jimin BTS Tampil Menawan dengan Rambut Acak-Acakan di Majalah ELLE Vietnam
Instagram
Selebriti

Secara khusus majalah ELLE Vietnam dalam edisi ini juga akan menampilkan Jimin sebagai duta merek terbaru Dior dalam pakaian yang dirancang oleh Kim Jones.

WowKeren - Jimin BTS baru-baru ini menyapa penggemar dengan pemotretan spesial bersama majalah ELLE Vietnam edisi Maret 2023. Dalam kesempatan tersebur ELLE Vietnam akan mengulas tren, pakaian, aksesori, dan gaya rias terpanas saat ini untuk Musim Semi-Musim Panas 2023.

Secara khusus, edisi ini juga akan menampilkan Jimin sebagai duta merek terbaru Dior dalam pakaian yang dirancang oleh Kim Jones. Dalam foto sampul yang telah dirilis, Jimin terlihat mengenakan busana mirip sweter warna-warni dengan aksesoris kalung dan menata rambutya agak berantakan meski tak mengurangi ketampanannya.


"Jimin terlihat tampan tidak peduli apa gaya rambut atau apa yang dia kenakan selalu terlihat bagus," komentar netter. "Tambahan lain untuk banyak sampulnya baru sebulan terakhir ini aku bahkan tidak bisa mengikuti. Jimin x Dior. Jimin menawan," ujar yang lain. "Jimin terlihat sangat baik. Favorit aku yang lain dari semua sampulnya. Sangat tampan dan menarik dan Pangeran yang menawan," pungkas lainnya.

Pada Januari 2023, Jimin ikut menulis dan tampil di single "Vibe" milik Taeyang dan menjadi proyek solo resmi pertamanya sejak BTS mengumumkan peningkatan fokus pada usaha musik individu setahun sebelumnya, singel tersebut membuat Jimin mendapatkan entri pertamanya di Billboard Hot 100, di nomor 76.

Jimin kemudian diumumkan sebagai duta global untuk Dior akhir bulan itu dan sebagai duta merek untuk Tiffany & Co. pada bulan Maret. "Promise" dan "Christmas Love" tersedia di platform streaming di seluruh dunia sebagai single resmi dengan nama Jimin pada 6 Maret. Album solo debutnya "Face" dijadwalkan rilis pada 24 Maret dan didahului oleh single "Set Me Free Pt. 2" dan video musik yang menyertainya pada 17 Maret, sementara single kedua, "Like Crazy", dan video musiknya akan tayang perdana bersamaan dengan album.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait