Nafsu Makan Tae Yeon SNSD Saat Rayakan Ultah Buat Syok
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Nafsu makan Tae Yeon saat merayakan ulang tahun membuat fans syok. Sang idol cantik mengatakan bahwa dirinya belum pernah makan sebanyak itu sepanjang hidupnya.

WowKeren - Tae Yeon belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-34 yang jatuh pada 9 Maret lalu. Menariknya, nafsu makan leader SNSD itu ketika melakukan siaran langsung di Instagram sukses membuat netizen syok.

Dalam siaran langsungnya, Tae Yeon mengungkapkan bahwa dia tidak makan apa pun sepanjang hari sehingga bisa menikmati makanan ulang tahunnya bersama penggemar. Sang idol juga memberikan pengalaman menonton mukbang kepada pemirsa.

Setelah siaran langsung ini, fans menyusukan daftar detail makanan yang dimakan Tae Yeon di sana. Wanita kelahiran tahun 1989 ini makan 6 sendok sup rumput laut, 3 sendok nasi, 2 porsi sumpit japchae dan 2 porsi sumpit pakis dan bayam.

Tae Yeon juga menikmati 1 buah kimbap keju, 4 teguk bir non-alkohol, 1 buah kue beras isi madu, 1/3 potong pizza, 1 gigitan spageti, 1 buah kue beras gulung, 5 teguk es americano, 2 buah gummies hingga 2/3 snack wafer gulung.


Nafsu Makan Tae Yeon SNSD Buat Syok

Source: YouTube

Pelantun lagu "Fine" itu juga menghabiskan 1 snack jamur coklat, 1 manisan kastanye, 1/2 gulungan tinta cumi, 1 gigitan macaron kulit kerang, 1 gigitan dekorasi cokelat di atas kue hingga 3 gigitan kue coklat.

Nafsu makan Tae Yeon sempat membuat fans syok berkomentar, "Unnie, kamu makan sangat banyak hari ini!" Pelantun lagu "INVU" itu membaca komentar tersebut dan menjawab, "Ya, aku makan lebih banyak dari yang pernah kumakan dalam hidupku."

Nafsu makan Tae Yeon ini juga langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. "Aku tidak akan kenyang setelah makan itu, tapi mengingat itu Taeyeon, dia mungkin kenyang sampai hari berikutnya lol", tulis seorang netizen.

"Kedengarannya terlalu banyak bahkan untuk orang biasa kekekeke", imbuh yang lain. "Aku merasa dia makan sepiring penuh hidangan utama dan sepiring makanan penutup di buffet kekekeke," sambung lainnya. "Kamu melakukannya dengan baik, unnie!" pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait