Mingyu SEVENTEEN Merengek Hingga Hampir Nangis Saat Pangkas Rambut Gondrongnya
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Mingyu SEVENTEEN mengejutkan fans karena tampil dengan rambut barunya. Saat potong rambut, Mingyu merengek saking sedihnya berpisah dengan rambut gondrong.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) beberapa waktu lalu sukses bikin heboh karena muncul dengan gaya rambut baru saat fanmeeting "Caratland". Ketika memangkas rambut gondrongnya, rapper kelahiran 1997 itu sampai hampir menangis saking emosionalnya.

Pada Minggu (19/3), "SVT Records" yang merekam momen potong rambut Mingyu telah dibagikan melalui YouTube resmi SEVENTEEN. Selama rambutnya ditata ulang, Mingyu menunjukkan ekspresi yang menghibur.

Sebelum ditangani penata rambut, Mingyu memotong rambut panjangnya sendiri sambil merengek. Pelantun "Bittersweet" itu merasa sayang harus berpisah dengan rambut gondrong yang sudah menemaninya selama setahun.

"Haruskah aku pulang sekarang? Ah, nyesel banget, kecewa banget. Dadah," kata Mingyu. "Sedih banget. Aku telah hidup selama 25 tahun dan punya rambut ini selama setahun."

Mingyu SEVENTEEN Merengek Hingga Hampir Nangis Saat Pangkas Rambut Gondrongnya

Source: YouTube


Selanjutnya, Mingyu memamerkan ekspresi suram ketika rambutnya dipangkas. Meski beberapa kali ia bermain-main dan bercanda ketika sebagian rambutnya sudah kembali pendek. Bahkan Mingyu tetap cemberut meski dipuji tampan oleh penata rambut.

Disebut hampir menangis oleh subtitle dalam video tersebut, Mingyu meminta penata rambutnya agar tetap bisa dikuncir kuda. Namun potongan rambut Mingyu justru dilempar di depan mata.

"Hyung, bisakah kamu menyimpan satu helai untuk kuncir kuda?" tanya Mingyu sebelum rambutnya dilempar.

Rambut pendek Mingyu sama sekali tidak mengurangi ketampanannya. Namun ia tetap sedih karena harus kehilangan gaya yang sudah melekat padanya selama beberapa waktu terakhir. Maka dari itu, ia bermaksud untuk makan sesuatu yang enak untuk mengenang rambut gondrongnya.

"Ouh, aku sedih. Tidak... ini tidak bisa... aku perlu makan sesuatu yang enak untuk mengenang potongan rambutku," ujar Mingyu.

Sementara itu, Mingyu bersama dengan SEVENTEEN telah sukses menggelar fanmeeting tahunan "Caratland" yang ketujuh kalinya pada 10 hingga 12 Maret lalu. Boy grup rencananya akan comeback pada April mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait