Lim Ji Yeon Ungkap Rasanya Beradegan Intim Dengan Park Sung Hoon di 'The Glory'
Naver
TV
Trending The Glory

Dalam 'The Glory', karakter Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) memiliki adegan bercinta dengan selingkuhannya yakni Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon) di butik milik pria itu.

WowKeren - Lim Ji Yeon menjalani wawancara dengan media setempat begitu "The Glory" rampung ditayangkan. Aktris kelahiran tahun 1990 ini berperan sebagai karakter Park Yeon Jin, salah satu pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di masa sekolahnya.

Dalam wawancaranya, Lim Ji Yeon membahas adegan intim yang harus dilaluinya di "The Glory". Wanita cantik itu memang memiliki adegan bercinta dengan selingkuhannya, Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon) di sofa butik milik pria itu.

Lim Ji Yeon mengungkap tak masalah dengan adegan itu karena menurutnya penting untuk karakter Park Yeon Jin. "Aku benar-benar baik-baik saja dengan adegan ranjang. Kupikir itu perlu untuk karakter Yeon Jin dalam drama itu," ungkapnya.

Lim Ji Yeon juga mengungkap rasanya berakting sebagai seorang ibu yang cukup menyayangi putrinya. "Memainkan peran sebagai ibu tidak terlalu menggangguku karena aku sudah berusia 34 tahun," imbuh sang aktris.


Lim Ji Yeon juga membahas popularitas yang diterima "The Glory". "Cinta dan dukungan yang diterima serial ini benar-benar luar biasa. Aku yakin serial ini akan sukses, tetapi tidak menyangka penonton akan sangat menyukai dan menghargai semua karakter," tuturnya.

Lim Ji Yeon mengungkap rasa syukurnya atas popularitas "The Glory". "Aku senang menerima pesan di media sosialku yang ditujukan kepada Yeon Jin, dan bahkan saat aku bepergian, orang-orang memanggilku dengan nama itu," ungkap sang aktris.

Lim Ji Yeon juga menyoroti soal nama "Yeon Jin" yang sangat viral. "Aku tidak tahu bahwa naskah itu sering menggunakan kata 'Yeon Jin'. Aku terkejut mendengar aktor lain memanggil nama karakterku begitu sering selama dialog mereka," tuturnya.

Lim Ji Yeon sekali lagi merasa berterima kasih atas perhatian yang diberikan untuk karakternya. "Itu membuatku merasa seperti menjadi bagian dari adegan itu bahkan ketika aku tidak berada di sana secara fisik," pungkasnya.

Sementara itu, karakter Park Yeon Jin berakhir dipenjara atas tuduhan pembunuhan terhadap Son Myeong Oh (Kim Gun Woo) dan Yoon So Hee (Lee So E). Wanita itu berakhir ditinggalkan ibu, anak dan suami sesuai keinginan Moon Dong Eun.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru