Popularitas aespa di Jepang Jadi Bahasan Netizen Korea Usai Beredar Foto-foto Konser
Twitter/aespa_official
Selebriti

Konser aespa di Osaka digelar di Osaka-Jo Hall yang memiliki kapasitas 16 ribu orang. Selama 4 hari konser, girl grup tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 60 ribu orang.

WowKeren - aespa telah merampungkan konser solo mereka di Osaka baru-baru ini, yang berlangsung selama 4 hari mulai 15 Maret hingga 19 Maret. Lewat konser ini, netizen mulai menyadari popularitas girl grup beranggotakan 4 orang tersebut.

Pada 1 Desember 2022, diumumkan melalui situs web resmi Jepang aespa bahwa grup tersebut akan mengadakan tur Jepang pertama mereka, dengan judul sementara "Aespa Live Tour 2023 in Japan". Karina dan kawan-kawan pun menggelar konser "SYNK: HYPER LINE" di beberapa kota di Jepang, dimulai dengan Osaka.

Konser aespa di Osaka digelar di Osaka-Jo Hall yang memiliki kapasitas 16 ribu orang. Venue ini dikategorikan sebagai arena, yang kapasitasnya di bawah dome dan di atas hall. Selama 4 hari konser, aespa berhasil mengumpulkan lebih dari 60 ribu orang.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz menyoroti konser solo aespa di Osaka-Jo Hall. Mereka takjub karena gruo besutan SM Entertainment ini bisa mengumpulkan penonton sebanyak itu tanpa debut di Jepang.


Popularitas aespa di Jepang Jadi Bahasan Netizen Korea Usai Beredar Foto-foto Konser Popularitas aespa di Jepang Jadi Bahasan Netizen Korea Usai Beredar Foto-foto Konser

Instiz

"Serius, tahun lalu mereka cuma 1 kali comeback di Korea, mereka bahkan belum debut resmi di Jepang. aespa luar biasa ㅠㅠㅠ," komentar netizen. "Aku bukan fans aespa, tapi menurutku aespa akan meledak lagi," kata netizen lainnya. "Aku harap aespa jadi lebih baik!!" seru yang lain.

"Bahkan jika kalian menulis komentar buruk, popularitas mereka tidak akan berubah, kekekek. aespa semakin besar dan besar~" ujar netizen. "Wow daebak... Aku menantikan masa depan aespa," komentar yang lain. "Aku rasa (konser) ini (di) arena!! Bagaimanapun, aku berharap aespa jadi lebih baik," imbuh lainnya.

Sementara itu, konser aespa di Jepang akan dilanjutkan di Yoyogi National Stadium First Gymnasium, Tokyo, pada 1-2 April, Saitama Super Arena, Saitama, pada 15-16 April, dan Nippon Gaishi Hall, Aichi, pada 29-30 April.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait