Lisa Ikutan Minta Spoiler Album Debut Solonya, Jisoo Langsung Berikan Gerakan Lucu
Instagram
Musik

Saat Jisoo tampil pada malam pertama konser di Kaohsiung, salah satu Blinks, khususnya, sangat ingin meminta spoiler dari Jisoo dimana kemudian Lisa turut memanggil dan meminta Jisoo untuk satu spoiler.

WowKeren - Girlband BLACKPINK baru-baru ini kembali ke panggung untuk melanjutkan tur konser "Born Pink" selama dua hari di Kaohsiung, Taiwan. Dalam kesempatan tersebut, Jisoo dkk tampil mempesona dan membuat Blinks sebutan untuk fans BLACKPINK tak bisa melupakan malam itu dengan penampilan yang mengesankan.

Seperti semua pertunjukan mereka, para anggota melakukan banyak interaksi yang menyenangkan dengan penonton. BLACKPINK dengan ahli memberikan layanan penggemar, mulai dari menjawab pertanyaan penggemar hingga menanggapi tanda buatan penggemar dan berpose untuk difoto.


Salah satu pertanyaan yang paling membuat Blinks penasaran tentang tur adalah kapan Jisoo akan melakukan debut solonya. Rose, Jennie, dan Lisa semuanya telah merilis musik solo, yang mereka bawakan selama tur solo mereka. Blinks mengungkapkan rasa frustrasinya karena Jisoo harus membawakan lagu artis lain untuk penampilan solonya karena belum melakukan debut solonya.

Jisoo lalu memberikan beberapa pembaruan singkat kepada penggemar melalui perpisahan setelah konser mereka dan melalui Weverse, berjanji pada bulan Desember bahwa debut solonya akan segera dilakukan. Akhirnya dikonfirmasi pada 6 Maret bahwa Jisoo akan melakukan debut solonya pada akhir bulan, dan telah merilis teaser visual untuk album single mendatang "ME".

Saat Jisoo tampil pada malam pertama konser "Born Pink" di Kaohsiung, salah satu Blinks, khususnya, sangat ingin meminta spoiler dari Jisoo dimana kemudian Lisa turut memanggil dan meminta Jisoo untuk satu spoiler, dan Jisoo pun menurut dengan membelakangi penonton sebelum melihat dari balik bahunya dan membuat pose diam. Blinks kemudian menanggapi permintaan Jisoo dengan kocak, sementara yang lain bertanya-tanya apakah pose itu sebenarnya bagian dari koreografi lagu debut solonya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru