Chaeryeong ITZY Blak-blakan Akui Minder Lantaran Kalah Cantik dari Yuna Saat Siaran Live
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Selama siaran live baru-baru ini dengan sesama member, Yuna, Chaeryeong justru mencela diri sendiri. Hal tersebut mendorong penggemar untuk memberikan kata-kata penyemangat.

WowKeren - Sebelum ini, Chaeryeong ITZY pernah mengungkapkan ketidakpercayaan diri dengan penampilannya. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut membuat penggemar sedih dengan komentarnya terkait diri sendiri saat siaran live dengan Shin Yuna.

ITZY telah membuat gebrakan di industri musik sejak debut mereka pada tahun 2019. Salah satu member, Chaeryeong, telah memikat hati para penggemar dengan pesonanya yang unik dan kemampuannya di atas panggung.

Namun, selama siaran live baru-baru ini dengan sesama member, Yuna, Chaeryeong justru mencela diri sendiri. Hal tersebut mendorong penggemar untuk memberikan kata-kata penyemangat.

Agustus tahun lalu, ITZY memulai tur dunia pertama mereka, dimulai dengan pertunjukan di Seoul. Mereka telah tampil di seluruh dunia, termasuk konser baru-baru ini di Hong Kong pada tanggal 11 dan 12 Maret.

ITZY telah menerima banyak cinta untuk visual mereka. Namun, Chaeryeong menunjukkan tanda-tanda rendah diri di masa lalu, dan perilaku sang idol selama siaran live baru-baru ini dengan Yuna hanya menambah kekhawatiran penggemar.


Chaeryeong ITZY Blak-blakan Akui Minder Lantaran Kalah Cantik dari Yuna Saat Siaran Live

Selama siaran, Chaeryeong sedang duduk di sebelah Yuna dan merekam video sendiri ketika dia dengan jujur berkomentar, "Ada perbedaan besar antara kamu dan aku. Kamu sangat cantik dan cerah."

Chaeryeong kemudian membandingkan penampilan mereka dan mengungkapkan rasa frustrasinya dengan mengatakan, "Apa yang harus aku lakukan? Kamu terlalu bersinar."

Yuna kemudian mencoba membuat Chaeryeong merasa lebih baik dengan mematikan lampu di dekatnya. Tapi Chaeryeong tertawa dan berkata, "Menurutku itu tidak berhasil." Pelantun "Sneakers" itu akhirnya menutupi wajahnya dengan tangannya.

Fans dengan cepat memberikan kata-kata penyemangat kepada Chaeryeong, mengingatkannya bahwa dia cantik apa adanya dan dia tidak boleh membandingkan dirinya dengan orang lain. Penggemar mengungkapkan dukungan mereka dengan mengatakan, "Percayalah pada dirimu sendiri", dan "Kalian berdua adalah dewi di mata kami".

Sementara itu, ITZY yang menyelesaikan konser Hong Kong akan tampil di Bangkok, Thailand, pada 8 April mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru