Anjasmara Jungkir Balik Peragakan Cara Tak Biasa Masuk Mobil Tanpa Buka Pintu
Instagram/anjasmara
Selebriti

Dikenal memiliki tubuh yang sangat lentur, Anjasmara sontak bikin kaget sekaligus menghibur kala peragakan cara tak biasa untuk masuk ke dalam mobil sampai terlihat melakukan jungkir balik.

WowKeren - Anjasmara tak hanya memiliki kesibukan yang padat dengan kegiatan syuting saja. Namun ia diketahui juga begitu serius dalam menggeluti hobinya di dunia yoga. Bahkan Anjasmara dikenal sebagai instruktur yoga yang kerap membagikan ilmunya saat berada di lokasi syuting.

Sehingga bukan hal yang baru memang jika melihat kelenturan tubuh Anjasmara. Ia pun kerap membagikan macam-macam postingan kala menunjukkan gerakan yoga yang terlihat begitu sulit hingga bikin ngilu netizen.

Kendati sudah terbiasa, namun nyatanya kelenturan tubuh Anjasmara masih tetap memancing perasaan takjub dan kaget netizen. Hal ini terjadi setelah ia menunjukkan cara tak biasa untuk masuk ke dalam mobil yakni dengan tanpa membuka bagian pintu.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram tersebut, Anjasmara yang mengenakan singlet dan celana pendek biru berjalan mendekati mobil hitamnya yang sedang terparkir. Namun alih-alih membuka pintu mobil, Anjasmara justru melakukan gerakan jungkir balik di sampingnya. Tak lama, ia pun memasukkan lebih dulu kedua kakinya.

Setelah berhasil, Anjasmara dengan sangat mudah mengangkat bagian tubuhnya. Tentu saja ia lantas masuk ke dalam mobil melalui bagian jendela. Menariknya, Anjas menyebut jika cara itu rupanya adalah sebuah tantangan yang diberikan kepadanya.


"Cara baru masuk mobil guys #chalange. @inanai_31 @diiahmakecee," ujar Anjasmara.

Sementara itu, cara anti-mainstream alias tak biasa yang diperagakan oleh suami Dian Nitami ini berhasil membuat publik juga rekan artis campur aduk. Banyak dari mereka yang ngakak karena tingkah tak biasa aktor tampan 47 tahun ini.

Di sisi lain, warganet tak kalah ramai meninggalkan komentar. Banyak dari mereka bereaksi kocak untuk mendeskripsikan susahnya gerakan yang dilakukan Anjasmara. Ada juga netter yang mengaku tak akan sanggup untuk menirukan cara aktor tampan ini untuk masuk mobil dengan jungkir balik.

"Ya ampun aa," seru Aura Kasih. "Astagaaa," kata Ersa Mayori ngakak. "Edann," canda Rezky Aditya. "Kerennnnn," sedang sebut Samuel Zylgwyn dan masih banyak lagi.

"The real : kalo ada yg susah kenapa mudah .. hehehehe," seloroh akun @liesda*****. "Orang yoga emang beda," tutur @ria*****. "Kalo sy kikituan masuknya ke kolong mobil Kang… ngagolosor," kelakar akun @mbul******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait