Rose dan Jennie BLACKPINK ke Konser Harry Styles, Interaksi Manis di Backstage Bikin Heboh
Selebriti

Hari ini, Senin (20/3), beredar foto Jennie dan Rose di konser solo Harry Styles. Foto-foto jepretan penggemar itu menampilkan dua idol global tersebut dengan dandanan kasual.

WowKeren - Harry Styles saat ini tengah berada di Seoul, Korea Selatan untuk menggelar konser solo. Setelah sebelumnya dikabarkan berteman dekat dan mentraktir sang solois, kini Jennie dan Rose BLACKPINK terlihat datang ke konser solo harry dan seru-seruan bareng.

Hari ini, Senin (20/3), beredar foto Jennie dan Rose di konser solo Harry Styles. Foto-foto jepretan penggemar itu menampilkan dua idol global tersebut dengan dandanan kasual layaknya anak muda biasa yang datang ke pertunjukan musik.

Rose terlihat cukup menonjol dengan rambut pirang panjangnya sementara Jennie terlihat tersenyum di sebelah Rose di salah satu foto. Di saat yang sama, melalui Instagram Story, Rose juga membagikan video dirinya dan Jennie yang sedang asyik menonton konser.

Belum cukup, Rose kembali membuat penggemar heboh dengan mengunggah fotonya bersama Harry Styles yang diambil di backstage konser. Dalam foto, Rose yang tampak mengenakan atasan dan jaket hitam dirangkul bahunya oleh Harry sementara penyanyi asal Inggris itu mengacungkan jempolnya.


Rose dan Jennie BLACKPINK ke Konser Harry Styles, Interaksi Manis di Backstage Bikin Heboh

Twitter, Instagram

Menanggapi foto ini, fans dan netizen di Twitter berkomentar, "Harry flexing ke niall di wagrup 1D bilaik: 'minimal foto bareng bre, komen di live ig doi doang braninye @.niall'", "Hary style disitu kek pengangguran baru bangun tidur, "MBAAA GUE IRIII BANGETT", "Lucuuuu bgt rosie keliatan seexcited itu dtg ke konserr".

Sehari sebelumnya, beredar kisah tentang Harry Styles mengunjungi sebuah restoran di Seoul. Disebutkan bahwa Harry tiba dengan mobil van dan datang atas rekomendasi BLACKPINK.

Selama berada di restoran itu, Harry bersenang-senang meskipun tidak bisa makan daging dan hanya menikmati sup pasta kacang kedelai karena dia adalah seorang vegan. Ketika hendak membayar makanan, rupanya BLACKPINK sudah membayar tagihannya lebih dulu sehingga pelantun "Watermelon Sugar" itu sangat terkejut atas traktiran BLACKPINK.

Simak keseruan para idol saat nonton konser Harry Styles di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru