IVE Ungkap Teaser Super Singkat 'KITSCH', Single Pra-Rilis Diantisipasi
Instagram/ivestarship
Musik

Menjelang comeback, IVE meluncurkan teaser MV 'KITSCH' yang menjadi single pra-rilis mereka. Hantaman visual dan melodi adiktif membuat publik semakin mengantisipasi versi full lagu ini.

WowKeren - IVE akan segera kembali menyapa penggemar dengan album barunya. Namun sebelum album diluncurkan, Jang Won Young cs mengungkap teaser super singkat dari single pra-rilis berjudul "KITSCH".

Pada Senin (20/3), IVE mengunggah teaser MV "KITSCH' yang merupakan single pra-rilis mereka. Semua member tampak menakjubkan dalam pengaturan gaya baru yang lebih badass namun tetap cantik.

Wonyoung, Ahn Yujin, Gaeul, Leeseo, Liz dan Rei menampilkan pesona fatal yang membuat publik terpana. Apalagi kini Rei tampil dengan rambut berwarna pastel namun vibe lebih berani yang mengejutkan semua orang.

Selain dari visual, IVE menyuguhkan irama adiktif dalam durasi belasan detik saja. Singkatnya teaser yang dirilis memantik antusiasme publik dan membuat mereka penasaran dengan versi penuhnya.


"Aku suka," kata salah satu netizen. "Aku seperti... apakah title mereka sama dengan 'KITSCH' yang aku tahu? Tapi mereka sering menyanyikan kata itu begitu diputar," sahut netizen lain.

"Ada banyak contoh baru-baru ini di mana pra-rilis lebih baik daripada title track… Mereka juga berhasil di chart. aespa, BLACKPINK, NewJeans, semuanya adalah contohnya," imbuh yang lain.

"Tidak, tapi kenapa singkat sekali? Beri aku lebih banyak," komentar seorang netizen. "Wow, mereka meyerang kami secara bergerilya. Aku tidak sabar menunggu," sambung netizen lain. "Wow, Rei dengan rambut pink!!" ujar lainnya.

Sementara itu, IVE telah meraih kesuksesan besar di tahun pertama debutnya sepanjang 2022. Bahkan mereka meraih Daesang untuk lagu "DIVE" dalam sejumlah ajang penghargaan. Sehingga tidak mengherankan apabila banyak yang pensaran soal lagu baru girl grup besutan Starship Entertainment ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru