Jennie BLACKPINK Jadi Pemula Tren Pita Rambut Hingga Diikuti Idol Lainnya
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Gaya rambut ini segera diikuti member BLACKPINK lainnya. Rose tampil dengan pita kecil di kunciran rambutnya sementara Lisa mengepang serta menggelung rambut dengan hiasan pita.

WowKeren - Tak hanya populer sebagai idol, model iklan, serta brand ambassador merek populer, Jennie BLACKPINK juga dikenal sebagai seorang trendsetter. Baru-baru ini, rambut pita mungkin akan menjadi tren aksesoris rambut musim panas ini berkat penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

Baru-baru ini, Jennie mempopulerkan sebuah tren yang disebut rambut pita. Dari penampilan di MV hingga performance solo di konser "BORN PINK", pemilik nama lengkap Jennie Kim itu membuat sensasi dengan gaya rambut yang menggemaskan dan menarik.

Jennie BLACKPINK Jadi Pemula Tren Pita Rambut Hingga Diikuti Idol Lainnya

Gaya rambut ini segera diikuti member BLACKPINK lainnya, yang juga tampil dengan pita lucu di rambut mereka. Rose tampil dengan pita kecil di kunciran rambutnya sementara Lisa mengepang serta menggelung rambut dengan hiasan pita.


Jennie bukan satu-satunya bintang Korea yang mengusung gaya rambut pita. Shin Yuna ITZY dan Jang Won Young IVE pernah mengenakan aksesoris ini sebelumnya.

Jennie BLACKPINK Jadi Pemula Tren Pita Rambut Hingga Diikuti Idol Lainnya

Yuna dengan tambahan pita dalam perjalanannya ke tempat kerja dan Wonyoung mengenakan pita dengan ukuran lebih besar dan dengan cara yang berbeda. Detail kecil entah bagaimana berhasil memunculkan perbedaan besar pada imej mereka, tidak peduli ukurannya.

Berkat pengaruh Jennie, rambut pita telah tersebar di media sosial dan belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Tak berlebihan rasanya jika pelantun "Shut Down" tersebut sekali lagi disebut sebagai trendsetter. Sebelum ini, Jennie juga pernah mempopulerkan tren jepit rambut berderet.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru