Bak Kena PCD, Jay ENHYPEN Ingin Nyusul Harry Styles Konser di Jepang
Selebriti

Fanboy garis keras, Jay ENHYPEN langsung pergi ke Weverse setelah menyaksikan konser Harry Styles di Seoul, Korea Selatan. Saking berkesannya, pemilik nama Park Jongseong itu masih ingin merasakan euforia konser sang idola.

WowKeren - Jay bukan satu-satunya member ENHYPEN yang menonton konser Harry Styles di Seoul, Korea Selatan. Berdasarkan kamera penonto lain, Jay datang bersama Heeseung (Heesung), Jake dan Sunghoon.

Pada Senin (30/3), Jay langsung pergi ke Weverse usai menyaksikan konser Harry Styles. Selama berinteraksi dengan fans, Jay mengindikasikan bak terkena post concert depression (PCD) yang menjadi fenomena umum bagi penggemar usai menonton konser. Seperti diketahui, ia adalah fanboy Harry garis keras.

 Bak Kena PCD, Jay ENHYPEN Ingin Nyusul Harry Styles Konser di Jepang

Source: Weverse

"Monday Man semua orang sedang menghabiskan hari terbaik dalam hidupnya hari ini hehe. Bagaimana Senin semua orang?" tanya Jay.

Masih dalam postingan yang sama, Jay menggunakan kesempatan itu untuk menyampaikan betapa bahagianya datang di konser sang idola. Pemilik nama asli Park Jongseong itu juga asyik nge-hype di hadapan para penggemar.

 Bak Kena PCD, Jay ENHYPEN Ingin Nyusul Harry Styles Konser di Jepang

Source: Weverse

"Aku masih penyanyi kecil, jadi aku kadang lebih terbiasa menonton konser," ujar Jay. "HARRY!! HARRY!!! HARRY!!!!!"

Meski sudah debut sebagai penyanyi, Jay senang masih bisa mersakan euforia sebagai fans artis besar lainnya. Dalam hal ini tentunya yang dimaksud adalah Harry Styles.


Menyebutkan "Kiwi" sebagai lagu favoritnya, Jay mengisyaratkan kena PCD. Ketika membaca bahwa seorang ENGENE akan menonton konser Harry Styles di Jepang akhir pekan ini, penyanyi kelahiran 2002 itu langsung ingin menyusul.

 Bak Kena PCD, Jay ENHYPEN Ingin Nyusul Harry Styles Konser di Jepang

Source: Weverse

"Haruskah aku juga memesan tiket pesawat... heh. Aku ingin melihatnya lagi," ungkapnya.

Rupanya sebelum ini Jay tidak tahu bahwa Harry Styles akan mengadakan konser di Seoul, Korea Selatan. Jay mengetahuinya berkat fans yang menyebutkan soal konser itu beberapa waktu lalu.

"Aku tidak tahu (dia) menggelar konser. Beberapa ENGENE terus memposting dan menyuruhku pergi sejak 2-3 bulan lalu," beber Jay.

Untuk itu, Jay ingin berterima kasih kepada fans yang sudah rajin memberitahunya. Karena semua itu, ia jadi bisa menghadiri konser Harry seperti kemarin.

"Aku tidak tahu siapa itu tapi aku berterima kasih. Karena berkat ENGENE aku bisa menjalani hari bahagia seperti ini hehe," tutupnya.

Sementara itu, ENHYPEN telah menyelesaikan tur "Manifesto" yang dibuka di Seoul sejak September 2022. Setidaknya mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand dan Filipina.

Belum lama ini, ENHYPEN telah membawa pulang trofi Hot Performance of The Year di Circle Chart Music Awards 2022 pada Sabtu (18/2). Selama upacara penghargaan, ENHYPEN membawakan penampilan spesial dengan lagu andalan mereka "Pass The Mic (Future Perfect)", "Fever" dan "One in A Billion".

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru