Nam Goong Min Jadi Karakter Lawas, Kim So Yeon Jadi Cheon Seo Jin 'Penthouse' di 'Taxi Driver 2'?
Official SBS
TV

'Taxi Driver' season 2 menggemparkan karena memunculkan preview dengan Nam Goong Min sebagai cameo. Kim Seo Yeon juga dikonfirmasi hadir memberikan penampilan spesial.

WowKeren - Preview episode terbaru "Taxi Driver" musim 2 sukses membuat heboh. Pasalnya, Nam Goong Min mendadak muncul di drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon tersebut.

SPOILER

Nam Goong Min muncul sebagai Cheon Ji Hun yang merupakan karakternya di drama "One Dollar Lawyer". Hal tersebut dipastikan karena ia tampil dengan gaya khas pengacara di drama tersebut. Selain itu, Nam Goong Min juga mengucapkan dialog di "One Dollar Lawyer".

Para penggemar dibuat penasaran mengenai penampilan spesial aktor tampan kelahiran tahun 1978 itu. Apalagi, ia akan memiliki adegan bersama dengan Kim Do Ki (Lee Je Hoon).

Hal yang mengejutkan, tidak hanya Nam Goong Min yang dikonfirmasi menjadi cameo. Kim So Yeon dipastikan juga akan menunjukkan aktingnya di "Taxi Driver 2".


Nam Goong Min menjadi cameo di \

Sumber: YouTube

Kabar tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh agensi dari Kim So Yeon. Walau begitu, karakter aktris cantik itu di "Taxi Driver 2" masih belum diketahui.

Tentu ada kemungkinan bahwa ia akan hadir sebagai Cheon Seo Jin, karakternya di drama makjang populer "Penthouse". Apalagi drama tersebut sama-sama ditayangkan di SBS bak "Taxi Driver 2" dan "One Dollar Lawyer".

Agensi Kim So Yeon sendiri meminta untuk menantikan peran misterius sang aktris di episode terakhir drama adaptasi webtun ternama itu. Hal ini berartikan bahwa kemunculan Kim So Yeon akan muncul pada 15 April mendatang jika penyiaran sesuai dengan jadwal.

"Dia sudah menyelesaika syuting. Untuk detail, tolong cek dari siaran," ucap J-Wide Company.

Sementara itu, "Taxi Driver" menceritakan mengenai perusahaan taksi Rainbow yang menyediakan jasa balas dendam kepada para penumpangnya. Drama ini berhasil menyita perhatian atas kisah yang apik dan menyentuh. Kasus-kasus di drama ini pun terungkap terinspirasi dari kisah nyata.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait