TXT Bakal Kembali Tampil, NewJeans Siap Gabung Goyang Panggung Festival Lollapalooza
Instagram
Musik

Tahun lalu, TXT menjadi grup K-pop pertama yang pernah tampil di Lollapalooza, dan tahun ini, mereka akan kembali sebagai penampil utama di acara yang digelar 3 hingga 6 Agustus nanti.

WowKeren - TXT akan kembali membuat sejarah di Lollapalooza tahun ini. Pada 21 Maret waktu setempat, festival musik ternama AS itu secara resmi mengungkap lineup bertabur bintang untuk tahun 2023, yang akan menampilkan TXT, Kendrick Lamar, Billie Eilish, Red Hot Chili Peppers, Lana Del Rey, Odesza, The 1975, dan Karol G sebagai headliner pada 3 hingga 6 Agustus nanti.

Tahun lalu, TXT menjadi grup K-pop pertama yang pernah tampil di Lollapalooza, dan tahun ini, mereka akan kembali sebagai penampil utama menjadikan mereka grup K-pop pertama yang menjadi penampil utama di festival asli Amerika di Chicago. Sedangkan tak cuma TXT, girlband rookie NewJeans juga akan melakukan debut festival musik AS mereka di Lollapalooza 2023, menjadikan mereka artis K-pop wanita pertama yang pernah tampil di acara tersebut.


"Bruh Kendrick Lamar aktif di semua festival akhir-akhir ini gila. Anak-anak TXT harus benar-benar menampilkan pertunjukan di sini. Belum pernah mendengar hal buruk dari penampilan live mereka jadi mereka harus mempersiapkan diri dengan baik," komentar netter. "TXT melakukan pekerjaan yang luar biasa di Lolla tahun lalu, mereka kembali dan menjadi berita utama! HAY!" ujar yang lain. "TXT mendatangkan banyak orang tahun lalu. Aku pergi Agustus ini (terutama untuk Lana tapi aku di sini juga untuk TXT) jadi semoga aku bisa melihat penampilan mereka," pungkas lainnya.

TXT Bakal Kembali Tampil, NewJeans Siap Gabung Goyang Panggung Festival Lollapalooza
Lollapalooza

Sementara itu TXT memulai debutnya pada 4 Maret 2019, dengan merilis EP "The Dream Chapter: Star" da memuncak di nomor satu di Gaon Album Chart dan Billboard World Albums Chart dan memasuki US Billboard 200 di nomor 140, album debut dengan charting tertinggi oleh grup K-pop pria mana pun pada saat itu. Single utamanya "Crown" memulai debutnya di nomor satu di tangga lagu Billboard World Digital Songs. Grup ini juga menduduki puncak tangga lagu Billboard Emerging Artists.

Sedangkan baru-baru ini NewJeans baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG". Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait