Video BTS Baru BABYMONSTER Kuak Adanya Kamera di Kamar Mandi
YouTube/BABYMONSTER
Selebriti

Konten baru BABYMONSTER di YouTube menunjukkan ada beberapa kamera dipasang di kamar mandi langsung menyita perhatian para penggemar karena dinilai berlebihan.

WowKeren - BABYMONSTER baru saja merilis konten video di balik layar kedua dari "Last Evaluation". Pada video itu menunjukkan kehidupan 7 anggota ketika tinggal bersama di asrama.

Keceriaan BABYMONSTER terlihat jelas pada video tersebut dan menunjukkan kedekatan mereka. Pada video tersebut, BABYMONSTER saling berbagi tugas untuk membersihkan asrama.

Sayang, salah satu momen yang terlihat pada video berujung kontroversi di kalangan para penggemar. Momen itu ketika Ruka dan Pharita mencuci boneka di kamar mandi.


Pada momen tersebut terlihat bahwa kamera dipasang di beberapa sudut kamar mandi. Hal ini terbukti dari angle berbeda dari momen tersebut. Selain itu, Pharita masih membawa kamera portabel yang ia letakkan di atas bath tub. Meski hanya untuk konten, kamera-kamera yang diletakkan di kamar mandi BABYMONSTER ini dinilai sangat berlebihan.

"Kenapa ada kamera di asrama kamar mandi grup minor..........," seru salah seorang penggemar di Twitter semalam, Selasa, 21 Maret. Thread ini sampai mendapatkan lebih dari 11 ribu retweet kurang dari 24 jam. "Kalau mereka ingin menunjukkan benda-benda di kamar mandi harusnya kamera portabel sudah cukup melakukannya, kenapa meletakkannya di setiap sudut dengan angle yang patut dipertanyakan," lanjutnya.

kamera di pasang di kamar mandi BABYMONSTER menuai kritik

Sumber: Twitter

"Menunjukkan fakta ini grup anak-anak di bawah umur tapi aku mengutuk tindakan ini untuk siapa pun!! tidak peduli umurnya, ini harus dilarang dari reality show semua grup! ini memang mungkin cuma ada rekaman konten BEBERAPA JAM tapi ada seseorang yang melihat dan mengedit sungguh memuakkan," tutupnya.

Para penggemar lain juga memberikan kritik pedas serupa atas penggunaan kamera di kamar mandi ini. Walau begitu, banyak yang memberikan pembelaan. Tidak sedikit yang menerangkan jika kamera itu hanya dipasang saat merekam konten dan tentu akan dilepas setelah selesai.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru