Jaehyun NCT Spill Tingkah Laku Orangtua di Grup Chat Keluarga
Naver
Selebriti

Jaehyun kini tengah bersiap debut unit DOJAEJUNG bersama Doyoung dan Jungwoo. Ketiga cowok ganteng tersebut bakal merilis album pada 17 April mendatang.

WowKeren - Jaehyun NCT belum lama ini menjalani wawancara dengan channel YouTube ESQUIRE Korea. Salah satu yang dibahas cowok kelahiran tahun 1997 itu adalah tentang kesuksesannya menjadi brand ambassador global Prada.

Jaehyun mengungkap reaksi orangtuanya yang dituangkan di grup chat keluarga. "Kami memiliki grup chat. Ketika ada kabar baik, kami membagikannya di grup chat dan mengatakan sesuatu yang baik satu sama lain," ujarnya.

"Kupikir aku memberi tahu mereka (soal kontrak dengan Prada) sebelum aku pergi ke luar negeri. Aku tidak memberi tahu mereka ketika saya pergi ke luar negeri sebelumnya. Tapi aku melakukannya kali ini," imbuh Jaehyun.

Jaehyun mengingat dengan jelas bahwa dirinya sudah memberi tahu orangtuanya soal kontrak dengan Prada. "Karena ini adalah hal besar. Jadi kupikir aku memberi tahu mereka terlebih dahulu," sambungnya.


Jaehyun NCT Spill Tingkah Laku Orangtua di Grup Chat Keluarga

Source: Naver

Jaehyun lantas membeberkan tingkah laku orangtuanya di grup chat keluarga itu. "Terkadang kami berbagi hal-hal baik dan hal-hal lucu. Terutama itu ibuku. Dia memposting dan ayah meninggalkan komentar," ungkap pelantun lagu "Kick It" itu.

Jaehyun kemudian mengungkap pengalamannya menjalani pemotretan kampanye global Prada. "Ketika aku pergi ke sana untuk pertama kalinya, rasanya agak berbeda. Ada ruangan besar yang bersiap untuk pemotretan," tuturnya.

"Karena rambutku naik mereka memasang banyak jepitan di rambutku. Mereka menjepit rambutku untuk membelah rambutku dan aku melihat diriku melalui cermin lalu aku berpikir ini adalah sesuatu yang baru," pungkas Jaehyun.

Sementara itu, Jaehyun kini tengah bersiap debut unit DOJAEJUNG bersama Doyoung dan Jungwoo. Ketiga cowok ganteng itu bakal merilis album pada 17 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait