Bukan Bakat, Haewon NMIXX Ungkap Alasannya Jadi Trainee Legendaris JYP
Naver
Selebriti

Haewon awalnya menegaskan bahwa dia memang seorang trainee top. Sang idol cantik menuturkan bahwa guru musik di JYP mengungkap dirinya ahli dalam teknik vokal.

WowKeren - Haewon menjadi bintang tamu dalam program YouTube "Leemujin's Service". Dalam kesempatan itu, member NMIXX ini membahas banyak hal tentang kariernya dan pengalamannya menjadi trainee JYP Entertainmment.

Lee Mu Jin awalnya bertanya status Haewon sebagai trainee top di JYP Entertainment. "Aku pernah mendengar bahwa kamu dan Lily adalah top trainee yang dievaluasi sebagai posisi pertama dan kedua," ungkap Lee Mu Jin.

Haewon menegaskan bahwa dia memang seorang trainee top. Sang idol menuturkan bahwa guru musik di JYP mengungkap dirinya ahli dalam teknik vokal. Haewon juga dipuji karena kepribadiannya yang sopan.

"Itu benar. Itu benar. Aku peringkat pertama. Itu tentang evaluasi teknik bersama dengan evaluasi semua pelatih dari setiap tes akhir bulan. (Aku juga mendapat peringkat tinggi dalam) skor sikap," tutur Haewon.


Lee Mu Jin pun bertanya mengapa Haewon mendapat julukan trainee legendaris JYP Entertainment. Haewon menjawab bahwa julukan itu bukan karena bakat yang dimilikinya melainkan karena perjalanan pulang perginya menuju gedung JYP.

Berbeda dari kebanyakan trainee yang tinggal di Seoul saat berlatih, Haewon memilih naik transportasi umum daripada tinggal di asrama. Waktu perjalanan dari rumahnya ke gedung JYP lebih dari satu setengah jam sekali jalan.

Jadi, secara total, Haewon akan berada di jalan selama tiga sampai empat jam setiap hari. "Itu adalah (perjalanan) yang panjang. Saat itu agensi berada di Cheongdam, jadi waktu perjalananku sekitar tiga sampai empat jam," ungkapnya.

Haewon pun ditanyai apa yang dilakukannya untuk menyibukkan diri dalam perjalanan PP ke gedung. "Di bus merah yang memakan waktu lebih dari satu jam, aku tidur. Aku ngiler di mana-mana ketika tidur," ucap sang idol.

"Dan kemudian, begitu aku sampai di kereta bawah tanah, aku mendengarkan lagu. Ketika aku transfer (kendaraan umum), aku harus tetap fokus jadi saya mendengarkan lagu-lagu hardcore," pungkas Haewon. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait