Detail Fanmeeting V BTS dengan Fans Indonesia Buat ARMY Negara Lain Iri
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Kim Taehyung atau V BTS bakal menyapa penggemar Indonesia secara langsung dalam fanmeeting pada bulan Juni mendatang. Detail event tersebut mulai dari pesawat hingga akomodasi disorot ARMY negara lain.

WowKeren - Kesempatan untuk bertemu V BTS semakin di depan mata. Setelah didapuk menjadi duta aplikasi investasi asal Indonesia, Kim Taehyung juga direncanakan menggelar fanmeeting untuk para Indomy (julukan ARMY Indonesia) pengguna SIM Invest.

Pada Kamis (23/3), detail fanmeeting V BTS dengan fans Indonesia bulan Juni mendatang diungkap oleh pihak penyelenggara melalui website resmi. Hal ini juga dibagikan oleh fanbase sang idol di media sosial, yang kemudian disambut reaksi iri dari fans negara lain.

Untuk bisa mengikuti fanmeeting dengan V di Korea, pengguna SIM Invest bisa mendaftar melalui aplikasi terkait dan mengikuti langkah-langkahnya. Syarat dari event ini adalah memiliki nomor dari provider Indonesia dan punya NIK (Nomor Induk Kependudukan). Pendaftarannya masih akan dibuka dalam 42 hari mendatang.

Adapun benefit dari evet ini selain bertemu V cukup menggiurkan. Penggemar akan diberikan tiket pulang-pergi Jakarta-Korea Selatan, akomodasi selama tiga hari dua malam, tiket fanmeeting dan merchandise spesial. Tak ayal keuntungan itu disorot oleh penggemar internasional, bahkan beberapa dari mereka ingin menjadi orang Indonesia karenanya.


"Hey Google 'bagaimana menjadi orang Indonesia dalam beberapa hari'," kata salah satu fans. "Entah kamu berharap kamu dari Korea Selatan atau kamu dari Jakarta saat ini," sahut fans lain. "Ketika kamu lahir di negara yang salah. Semoga berhasil ARMY Indonesia kuharap kalian semua dapat kesempatan kalian," imbuh yang lain.

"Aku baru tahu ini event untuk cuma untuk orang kaya," komentar seorang fans. "Siapa ya orang-orang beruntung ini. Aku bahagia untuk mereka kok," sambung fans yang lain. "Jadi selain bertemu Taehyung mereka juga dapat penerbangan dan hotel gratis?! UBAH KEWARGANEGARAAKU SEKARANG!!!" ujar lainnya.

Sementara itu, V terlibat dalam variety show "Jinny's Kitchen" sebagai pegawai magang. Kemunculannya dalam acara itu sudah lama diantisipasi sejak pelantun "Christmas Tree" tersebut terciduk syuting dengan dua sahabatnya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

V sendiri belum menunjukkan tanda-tanda akan merilis album solo seperti member lainnya. Seperti diketahui, BTS sedang fokus pada aktivitas solo termasuk merilis album sementara satu per satu member mendaftar wajib militer. J-Hope akan menjadi member selanjutnya usai Jin menjalani wamil lebih dulu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru