Jennie BLACKPINK Tampil Elegan di Iklan Tas Baru Usai Gosip Kontraknya Diputus Chanel
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Sesuai namanya, Chanel akan meluncurkan kampanye baru bersama Jennie untuk mempromosikan produk-produk tas mereka. Selain idol tersebut, kampanye ini juga menggandeng Lily Rose Depp.

WowKeren - Di tengah gosip bahwa Chanel akan mengganti brand ambasador global mereka, brand tersebut rupanya masih setia dengan Jennie BLACKPINK. Bahkan baru-baru ini, mereka merilis foto-foto baru untuk JENNIE x CHANEL BAG 2023 campaign.

Sesuai namanya, Chanel akan meluncurkan kampanye baru bersama Jennie untuk mempromosikan produk-produk tas mereka. Selain penyanyi kelahiran 1996 tersebut, kampanye ini juga menggandeng Whitney Peak, Lily Rose Depp, dan Margaret Qualley.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti foto-foto Jennie untuk JENNIE x CHANEL BAG 2023 campaign. Di sini, pemilik nama lengkap Jennie Kim tersebut tampil anggun dan elegan dalam balutan dress serta tas cantik Chanel.

Foto-foto Jennie untuk JENNIE x CHANEL BAG 2023 campaign ini tak luput dari perhatian serta menuai cukup banyak komentar dari para netizen. Tak sedikit yang memuji betapa cantiknya pelantun "Shut Down" itu.


Jennie BLACKPINK Tampil Elegan di Iklan Tas Baru Usai Gosip Kontraknya Diputus Chanel

Chanel, Pann

"Wow foto yang tiduran adalah aura yang asing bagi Jennie tapi dia kelihatan cantik banget... Para antis mengatakan bagaimana Jennie mendapat perlakuan buruk dari Chanel dan ini dan itu sementara dia terpilih sebagai model untuk Coco Crush + tas baru Chanel... (Konsep)'Pann-hate = sukses' itu menakutkan saat ini," komentar netizen. "Gila... Sejujurnya cantik banget, kekekeke," kata netizen lainnya.

"Chanel cocok untuknya bagaikan sarung tangan ㅜㅜ Ada apa dengan gayanya yang badass?" ujar netizen. "Para troll akan membuat keributan lagi. Aku sudah bisa mendengar tangisan kecemburuan mereka," komentar yang lain. "Ah ini benar-benar match made in heaven," imbuh lainnya.

Sementara itu, Jennie saat ini masih disibukkan dengan tur konser "BORN PINK" leg Asia. Usai Indonesia, konser tersebut singgah di Kaohsiung, Taiwan, pada 18-19 Maret dan mengumpulkan total 90 ribu penonton. Konser selanjutnya akan digelar di Filipina pada 25-26 Maret.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru