Jisoo BLACKPINK Tampil Bak Cewek Bangsawan Saat Kunjungi Dior Heritage
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo menerima banyak perlakuan baik dari rumah mode tersebut setelah bertahun-tahun berkolaborasi. Hal ini juga terlihat dari cara mereka memperlakukan sang idol saat berkunjung ke Dior Heritage.

WowKeren - Sebagai brand ambassador global Dior, Jisoo BLACKPINK begitu dimanjakan dengan berbagai perlakuan manis yang membuatnya terlihat seperti seorang putri. Baru-baru ini, sederet foto sang idol dirilis, yang menunjukkan sebaik apa perlakukan yang diberikan padanya.

Dalam foto-foto tersebut, Jisoo terlihat sedang mengunjungi Dior Heritage, tempat penyimpanan desain dan warisan sejarah Dior. Penyanyi kelahiran 1995 itu mengenakan gaun renda hitam untuk acara tersebut.

Foto-foto Jisoo di gedung khusus Dior banyak dibandingkan dengan foto seorang wanita bangsawan yang sedang berbelanja pakaian. Ini tak mengherankan mengingat bintang serial "[tSnowdrop]" itu terlihat begitu cantik dan anggun, terutama dengan rambut digelung rapi.


Jisoo BLACKPINK Tampil Bak Cewek Bangsawan Saat Kunjungi Dior Heritage Jisoo BLACKPINK Tampil Bak Cewek Bangsawan Saat Kunjungi Dior Heritage

Dior

Seperti yang diharapkan dari ambassador global Dior Dior, Jisoo mewujudkan semangat rumah mode tersebut. Dengan gaya rambut yang unik, imejnya yang elegan diikat menjadi satu kesatuan yang utuh.

Sebelumnya, Jisoo mendapat kesempatan mengunjungi Christian Dior Atelier and Heritage sebelum acara Spring/Summer 2022. Untuk kunjungan tersebut, Jisoo mengenakan busana berlapis dengan turtleneck di bagian dalamnya. Pelantun "PINK VENOM" itu itu menata rambutnya tinggi-tinggi menjadi bentuk hati.

Setelah banyak kolaborasi, Jisoo mendapatkan gelar ambassador global Dior dan dengan penuh kasih dipanggil Dior Princess. CEO Dior Pietro Beccari pernah berkata kepada anggota staf YG dalam satu pertemuan dengan Jisoo, "Jika YG memecatnya, kirimi aku pesan. Aku akan membawanya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait