Beomgyu TXT Banyak Berubah Sejak Debut, Sifat Mulia Bikin Taehyun Ngiri
Twitter/TXT_members
Selebriti

Saat pemotretan dengan majalah Elle, Beomgyu dan Taehyun TXT membahas perubahan satu sama lain. Ada sifat mulia Beomgyu yang membuat Taehyun merasa iri.

WowKeren - Baru-baru ini, Beomgyu dan Taehyun TXT melakukan pemotretan dengan majalah Elle Korea. Merayakan ulang tahun debut ke-4 tahun beberapa waktu lalu, Beomgyu merasakan banyak perubahan dalam dirinya.

Perubahan Beomgyu rupanya dirasakan oleh Taehyun. Idol kelahiran 2002 itu mendapati hyung-nya lebih sering sendirian untuk memulihkan diri. Sebelumnya, Beomgyu dikenal sebagai sosok ekstrovert di antara lima member TXT.

"Hyung tampaknya lebih menikmati waktu sendiriannya daripada sebelumnya dan memulihkan energinya. Itu perubahan terbesar," kata Taehyun.

Kemudian, Beomgyu gantian memberikan pendapat soal Taehyun yang juga mengalami perubahan. Menurutnya, Taehyun tetap seseorang yang blablakan namun bisa memperhalus sikapnya.

"Taehyunie menjadi jujur. Dia selalu jujur, tapi jujurnya jadi lebih lembut, kamu tahu apa yang aku maksud?" ujar Beomgyu.


Mengenai ucapan Beomgyu, Taehyun mengaku mengalami perubahan dalam memperlakukan para member. Beomgyu pun merasa diperlakukan sebagai keluarga oleh Taehyun.

"Dia bicara tentang segala sesuatu tanpa ragu. Sering kali aku berpikir bahwa anak ini sangat mempercayai kami sebagai keluarga dan aku sangat berterima kasih untuk itu," paparnya.

Soal apa yang membuat Beomgyu istimewa, Taehyun menganggap bahwa kepribadian member yang lebih tua itu sangat mudah berempati. Taehyun beranggapan bahwa sifat Beomgyu sangat mulia karena dirinya bukanlah orang bersikap demikian.

"Aku iri dengan cara berempati Beomgyu hyung. Aku bukan tipe orang yang memberikan simpati dan dukungan tanpa syarat, tapi Beomgyu hyung adalah orang yang mengungkapkan kata-kata 'aku mengerti' dengan sangat indah," ujar Taehyun.

Sementara itu, TXT debut di posisi pertama Billboard 200 pada Februari 2022 lalu. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

Selain itu, TXT juga sempat menempati posisi pertama di chart Artist 100 untuk pertama kalinya. Artis K-Pop lainnya yang sudah berada di chart tersebut antara lain BTS (21 kali), BLACKPINK (dua kali), SuperM, dan TWICE (masing-masing sekali).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait