Demi Jungkook BTS, Jungwon ENHYPEN Rela Skip Semua Jadwal Jika Ada Konser
NAVER Post/BIGHIT MUSIC/BELIFT LAB
Selebriti

Dalam live Weverse baru-baru ini, Jungwon dan Jake ENHYPEN membicarakan tentang konser, Jika suatu hari Jungkook mengadakan konser, Jungwon rela untuk melakukan segalanya demi bisa datang.

WowKeren - Jake bersama member ENHYPEN lain seperti Heeseung (Heesung), Jay dan Sunghoon beberapa waktu lalu menonton konser Harry Styles bersama. Tidak bisa ikut dengan para hyung menonton, Jungwon bertekad meninggalkan semua jadwalnya jika Jungkook BTS yang konser.

Pada Rabu (22/3), Jungwon dan Jake melakukan live playlist di Weverse. Meski kamera tidak menyala, mereka membicarakan banyak hal menarik termasuk soal ngefansnya Jungwon pada Jungkook.

Sebelumnya, Jungwon tidak bisa ikut member BTS lainnya karena ada jadwal. Kemudian ia membayangkan jika idolanya yang mengadakan konser maka dengan senang hati untuk skip semua jadwalnya.

"Woah, jika dia benar-benar melakukannya, aku akan pergi bahkan jika aku harus membatalkan semua jadwalku," kata Jungwon.

Kemudian mereka membicarakan tentang konser BTS yang dihadiri Jungwon ketika trainee. Seperti ARMY kembanyakan, Jake dan Jungwon menonton banyak video BTS hingga bisa menandai detik senior mereka melakukan sesuatu.


"Kami sangat sering menonton (penampilan BTS sunbaenim). Aku sering menonton 'Dimple'. Kami benar-benar sering menontonnya," ujar Jungwon.

Jake kemudian menanggapi, "Kami menontonnya seolah-olah kami sedang mempelajarinya. Kami berpartisipasi dalam (memberikan) setidaknya sebagian kecil dari viewers."

Selanjutnya, mereka memutar lagu "Dimple" dari BTS. Menurut Jungwon, mereka setidaknya sudah menonton performance lagu itu untuk seribu kali.

Sementara itu, ENHYPEN telah menyelesaikan tur "Manifesto" yang dibuka di Seoul sejak September 2022. Setidaknya mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand dan Filipina.

Belum lama ini, ENHYPEN telah membawa pulang trofi Hot Performance of The Year di Circle Chart Music Awards 2022 pada Sabtu (18/2). Selama upacara penghargaan, ENHYPEN membawakan penampilan spesial dengan lagu andalan mereka "Pass The Mic (Future Perfect)", "Fever" dan "One in A Billion".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait