Hoshi SEVENTEEN Langsung Kena Ulti Saat Lancarkan Agenda 'Horanghae' Pada AI
Instagram/ho5hi_kwon
Selebriti

Pada episode terbaru 'GOING SEVENTEEN', Hoshi melancarkan agenda harimaunya namun langsung kena ulti oleh staf saat sedang melakukan permainan 'Don't Lie'.

WowKeren - Hoshi SEVENTEEN (II) dikenal dengan obsesinya pada harimau hingga. Ketika melancarkan agenda "horanghae" dalam episode terbaru "GOING SEVENTEEN", pemilik nama Kwon Soonyoung itu lantas kena ulti staf.

Pada Rabu (22/3), "GOING SEVENTEEN" menayangkan episode baru di mana ke-13 member bermain "Don't Lie". Permainan itu sendiri adalah modifikasi kreatif dari mafia game yang terkenal.

Saat para member SEVENTEEN sedang duduk bersama sementara Dino sedang dipanggil untuk menebak kejadian pembunuhan, Hoshi berkomunikasi dengan staf. Karena selama permainan mereka mengikuti arahan dari suara yang dihasilkan dari ketikan staf, Hoshi meminta staf menerapkan teknologi AI itu untuk melancarkan agenda "horanghae"-nya.

"Apa yang kamu ketik untuk mendapatkan suara itu?" tanya Hoshi kepada staf. "Bisakah kamu mengetik 'Horanghae' di sana? Horang (harimau). Horanghae."

Seperti diketahui, "horanghae" adalah ucapan sayang khas Hoshi yang menggabungkan "horang" dan "saranghae (aku cinta kamu)". Pengisi suara sempat tidak mengindahkan permintaan Hoshi. Sebelum akhirnya staf membuat suasana menjadi semakin lucu.

Hoshi SEVENTEEN Langsung Kena Ulti Saat Lancarkan Agenda \'Horanghae\' Pada AI

Source: YouTube


Mendapat permintaan demikian, staf justru mengatakan, "Sudah cukup."

Ditolak mentah-mentah oleh AI, Hoshi tertawa hingga matanya ikut tersenyum. Pengisi suara mengatakan "keumanhae" alih-alih "horanghae" telah membuat Carats yang menonton episode baru "GOING SEVENTEEN" kemarin malam tertawa terbahak-bahak.

"Staf gose menolak agenda harimau Hoshi lmao," kata salah satu fans. "Dia akan mengambil setiap kesempatan menyebarkan agenda 'Horanghae'," sahut fans lain. "Ini mengingatkanku pada Minghao (The8) mengatakan minahae setelah horanghae," imbuh yang lain.

"Wkwkwkwk diulti," komentar seorang fans. "Ngakak banget part ini wkwkwkwk. Geumanhae," sambung fans yang lain. "Di sini gue sampai ngulang beberapa kali sangking ngakaknya," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja menggelar "Caratland" mulai hari ini, Jumat (10/3). Fanmeeting tahunan itu diadakan selama tiga hari di KSPO Dome dan bisa disaksikan secara online hingga Minggu (12/3).

Dalam event tersebut, terungkap bahwa SEVENTEEN akan comeback pada April mendatang. Hal itu disampaikan oleh S.Coups sebagai bocoran aktivitas mereka di masa depan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait