Kakao Umumkan Kerjasama Dengan Columbia Record Untuk Perluas Promosi IVE di Amerika Utara
Instagram
Musik

Kemitraan ini akan dimulai dengan manajemen global IVE yang merupakan salah satu artis Kakao di bawah anak perusahaan Starship Entertainment dan yang saat ini bersiap untuk comeback musim semi.

WowKeren - Baru-baru ini Kakao Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Columbia Records untuk memperluas jangkauan global artisnya. Pada 24 Maret, Kakao Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kemitraan baru dengan Columbia Records, anak perusahaan dari Sony Music.

Kemitraan ini akan dimulai dengan manajemen global IVE yang merupakan salah satu artis Kakao di bawah anak perusahaan Starship Entertainment dan yang saat ini bersiap untuk comeback musim semi. Columbia Records akan mendukung distribusi musik global, pemasaran lokal, dan promosi album penuh pertama IVE yang akan datang "I've IVE", yang akan keluar pada 10 April, serta lagu pra-rilis mereka "Kitsch" pada 27 Maret.


Joseph Jang, kepala Kakao Entertainment America, berkomentar, “Kami sangat senang memulai perjalanan global IVE dengan Columbia Records, sebuah perusahaan dengan sejarah yang kaya dalam musik pop. Kemitraan ini memiliki arti penting bagi kami.”

Sedangkan menurut siaran pers, setelah debut IVE di Amerika Utara, Kakao juga berencana untuk mendukung pertumbuhan artis lain di luar negeri. "Dengan Kakao Entertainment America sebagai pusat operasi, perusahaan akan menerapkan sistem manajemen yang komprehensif untuk mendukung tur, promosi, dan rilis album artisnya di luar negeri dalam kemitraan dengan perusahaan hiburan global terkemuka. Dengan memperkuat kemampuan produksi dan distribusi musik dan artis kami di Amerika Utara, kami berharap dapat meningkatkan daya saing global bisnis musik Kakao Entertainment," pungkas Joseph Jang.

Sementara itu IVE resmi debut pada tanggal 1 Desember 2021 dengan merilis album single debut mereka "Eleven" dan single dengan nama yang sama. Grup ini kemudian membuat debut siaran mereka di KBS "Music Bank" pada tanggal 3 Desember, membawakan "Eleven".

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait