BLACKPINK Konser di Stadion Stade De France Prancis, Kini Selevel dengan Madonna dan Beyonce
Twitter/BLACKPINK
Musik

BLACKPINK akan mengikuti jejak Madonna, Beyoncé, Lady Gaga, dan Rihanna untuk tampil di stadion Stade De France, tempat konser terbesar di Prancis yang mampu menampung 80.000 orang.

WowKeren - Pada Kamis (23/3), YG Entertainment memposting poster encore "BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK]" di media sosial resmi BLACKPINK. Berdasarkan poster tersebut, BLACKPINK berencana menggelar konser tambahan di Paris pada 15 Juli mendatang.

Konser encore Paris akan digelar di Stade De France, tempat konser terbesar di Prancis. Dibandingkan dengan konser yang diadakan di Accor Arena di Paris Desember lalu, skalanya telah berkembang lebih dari dua kali lipat, menjadikan BLACKPINK artis wanita K-pop pertama yang menggelar konser di stadion yang dapat menampung lebih dari 80.000 orang itu.

Secara khusus, tempat ini sebelumnya pernah menjadi tuan rumah bintang pop global seperti Beyonce Knowles, Madonna, Lady Gaga, dan Rihanna. Fakta bahwa BLACKPINK bergabung dengan mereka sekali lagi menyoroti status global dan daya jual tiket mereka yang kuat.


BLACKPINK Konser di Stadion Stade De France Prancis, Kini Selevel dengan Madonna dan Beyoncé

Pada saat yang sama, YG juga meningkatkan ekspektasi penggemar dengan menyatakan, "Karena ini adalah konser yang bermakna untuk menyatu kembali dengan penggemar lokal, kami akan menghadirkan panggung dengan tingkat kesempurnaan yang lebih tinggi lagi."

Sementara itu, BLACKPINK memulai debutnya pada tahun 2016 dengan album single pertama mereka "SQUARE ONE". Sejak itu, grup tersebut telah merilis banyak lagu hit seperti "Playing with Fire", "As If It's Your Last", "DDU-DU DDU-DU", "Kill This Love", "How You Like That", dan yang terbaru, "Pink Venom" dan "Shut Down".

Baru-baru ini, BLACKPINK telah mengadakan tur dunia berskala terbesar untuk girl grup K-pop, menarik sekitar 1,5 juta penonton. Setelah berhasil menyelesaikan 14 pertunjukan Amerika Utara di tujuh kota dan tur Eropa dengan sepuluh pertunjukan di tujuh kota tahun lalu, BLACKPINK kini tampil di Asia dan bertemu lebih banyak penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru