Dikira Doyan Edit Berlebihan, Alasan Kaki Jenjang Karina aespa Berubah Terungkap
MHN Sports
Selebriti

Karina aespa kembali menjadi perbincangan ramai di komunitas online, kali ini karena Knetz menyoroti mengenai perubahan kakinya. Mengapa hal tersebut terjadi?

WowKeren - Karina aespa kembali menjadi perbincangan ramai di komunitas online. Kali ini, karena Knetz menyoroti mengenai perubahan kaki jenjang miliknya.

Seorang Knetz (A) mengaku bahwa awalnya mengira kalau Karina sudah mengedit keterlaluan foto-foto yang ia bagikan. Editan itu akhirnya membuat kakinya terlihat tidak sama tinggi. Hal ini terlihat dari posisi bagian lutut kakinya yang tak sama.

Namun, pada foto-foto baru idol cantik kelahiran tahun 2000 itu menunjukkan hal berbeda. Foto-foto reporter di fashion airport baru Karina memperlihatkan kedua lutut kakinya kini sama.

kaki Karina aespa dinilai tidak lurus

Sumber: Pann Nate

A menyadari bahwa Karina pada awalnya memiliki dua kaki yang tidak lurus. Namun, setelah berolahraga itu berubah menjadi lebih baik.


"Aku kira kalau Karina mengedit foto-fotonya berlebihan tapi," ucap A di judul unggahan Pann Nate. "Ini foto reporter hari ini. Dia selalu kurus tapi aku pikir kalau kakinya lebih lurus sekarang. Memang ya, olahraga adalah solusi..," lanjutanya.

kaki Karina aespa disebut menjadi lebih lurus karena pilates

Sumber: Pann Nate

Knetz lain juga menunjukkan jika mungkin pilates yang membuat kaki Karina akhirnya berubah. Baru-baru ini, terungkap jika idol bernama asli Yoo Ji Min itu rajin melakukan olahraga tersebut.

"Dia lahir dengan itu," ucap salah seorang Knetz. "Foto pilates Karina sangat cantik," puji lainnya. "Ah tapi serius, wajahnya sangat kecil.. kepalanya kecil jadi dia menjadi lebih mungil... Dia tidak terlihat punya tinggi 167 cm, dia terlalu imut," terang lainnya.

"Kaki yang indah ㅠㅠ pahanya tidak terlalu kurus, betisnya kurus, dan kakinya lurus," beber lainnya. "Kaki Karina benar-benar cantik," kata lainnya. "Semuanya sempurna, lebih indah ketika kamu melihatnya langsung," aku lainnya. "Teman-temanku juga pilate, tapi awalnya hanya seperti itu, tapi lambat laun menjadi lebih cantik dengan garis panggul," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait