Tampil Gemes di Majalah, Lee Sung Kyung-Kim Young Kwang Bicara Perubahan Karakter di 'Call It Love'
Disney+
TV

'Call It Love' bercerita tentang Shim Woo Joo, seorang wanita yang ingin membalas dendam meskipun itu tidak sesuai dengan kepribadiannya , dan Han Dong Jin, target menyedihkannya dari balas dendam.

WowKeren - Majalah Singles baru saja membagikan pemotretan dan wawancara mereka bersama dua bintang utama serial “Call It Love” Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang. “Call It Love” adalah serial Disney+ tentang kisah cinta antara Shim Woo Joo, seorang wanita yang ingin membalas dendam meskipun itu tidak sesuai dengan kepribadiannya (Lee Sung Kyung), dan Han Dong Jin, target menyedihkannya dari balas dendam (Kim Young Kwang).

Karena tema pemotretan tersebut adalah tentang mengabadikan momen cinta, keduanya pun berpose dengan berbagai kamera selama pemotretan. Lee Sung Kyung kemudian membagikan anekdot yang menggemaskan tentang Kim Young Kwang dan kamera saat dia mengungkapkan, “Sebenarnya selama syuting untuk ‘Call It Love,’ Young Kwang sering mengambil gambar untuk staf. Kamera yang digunakannya juga sama dengan kamera polaroid yang digunakan saat ini. Karena itu, aku mengingat beberapa kenangan saat itu, jadi syuting hari ini sangat menyenangkan bagiku.”

Mendengar perkataan Lee Sung Kyung, Kim Young Kwang menjelaskan, “Aku melakukan banyak pekerjaan sebagai aktor, tetapi setelah beberapa waktu berlalu, ingatan itu secara alami terlupakan dan aku pikir itu sangat memalukan. Aku mulai memotret karena aku ingin mengingat bahwa aku bersama dengan orang-orang ini.”


Sedangkan menyukai drama mereka, Lee Sung Kyung mendeskripsikannya sebagai “drama dengan ruang kosong”. "Ruang kosong itu bisa berupa jarak antara Dong Jin dan Woo Joo, jeda di antara percakapan, atau kekosongan di udara yang mengelilingi karakter. Aku pikir drama tersebut dengan baik mencerminkan niat sutradara untuk membiarkan penonton merasakan semua emosi dengan baik melalui jeda dan ruang tersebut," serunya.

Ketika pewawancara mencatat bahwa drama tersebut secara khusus meninggalkan kesan yang kuat karena menangkap penampilan suram Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang yang belum pernah dilihat pemirsa sebelumnya, kedua aktor berbicara tentang transformasi drastis mereka. "Aku memperhatikan penampilan, perilaku, dan bahkan tatapan Dong Jin. Dia hanya pernah memakai sejumlah jas, dua pasang sepatu, dan kaus yang sama sepanjang waktu. aku juga kehilangan banyak berat badan (untuk peran). Han Dong Jin terbiasa hanya mendengarkan orang lain daripada menatap mata seseorang saat berbicara, jadi untuk sementara waktu, aku menunduk dan hanya menatap tanah sambil berjalan," ujar Kim Young Kwang.

Demikian pula, Lee Sung Kyung berbagi, “Aku agak bersemangat (memerankan Woo Joo) karena dia adalah karakter paling pendiam dan paling gelap yang pernah aku mainkan. Aku senang aku bisa bermain Woo Joo. Awalnya, postur tubuhku sangat tegak, tetapi bahu yang terkulai dan postur berjalan yang tidak canggih lebih cocok untuk Woo Joo. Itu adalah postur yang sangat buruk sehingga seluruh tubuhku kesakitan selama pembuatan film. aku juga berusaha mempertahankan ekspresi wajah dan nada yang monoton seperti Woo Joo. Setelah hidup seperti itu selama berbulan-bulan, aku merasa sulit bahkan untuk tersenyum di kehidupan nyata."

Sementara itu karena “Call It Love” kini telah memasuki babak kedua, kedua bintang tersebut berbagi poin kunci yang dinanti-nantikan dalam drama tersebut. "Aku pikir akan baik untuk fokus pada ekspresi nonverbal Dong Jin dan Woo Joo. Saat mereka bertukar pandang atau saat mereka berpapasan, saat-saat itu menunjukkan emosi batin mereka yang akan setara dengan bentuk komunikasi lainnya. Aku pikir pemirsa akan tertarik untuk melihat perbedaan halus dalam cara Woo Joo dan Dong Jin memandang satu sama lain dan mengekspresikan diri mereka," seru Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung mengakhiri wawancara dengan menambahkan, “Nada suara Woo Joo juga berubah tergantung pada emosinya. Tolong berikan perhatian yang lebih besar untuk melihat perubahan kecil dan sederhana dalam cara dia mengekspresikan dirinya.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru