Belum Rilis, TXT Bawakan Lagu Spesial 'Blue Spring' di Konser Auto Trending
Twitter/TXT_bighit
Musik

Pada Sabtu (25/3), TXT mengadakan konser hari pertama yang menjadi rangkaian tur 'Sweet Mirage' di KSPO Dome, Seoul. Mereka membawakan lagu yang belum dirilis berjudul 'Blue Spring' untuk MOA.

WowKeren - TXT membuka tur "SWEET MIRAGE" dengan pertunjukan di Seoul pada Sabtu (25/4). Selama konser, Soobin cs mengerahkan kemampuan mereka untuk menghibur MOA hingga membawakan lagu yang belum dirilis.

Konser hari pertama TXT disambut antusias oleh penggemar baik di lokasi maupun mereka yang streaming secara online. Selain menyanyikan lagu-lagu hits, boy grup besutan BigHit Music itu juga menampilkan satu yang belum dirilis berjudul "Blue Spring".

Ketika membawakan "Blue Spring", Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai duduk di atas panggung yang terangkat. Dengan instalasi tersebut, kelima member seolah duduk di atas awan dan di antara bintang-bintang.

TXT membawakan "Blue Spring" dengan merdu dan penuh perasaaan. Lagu itu semakin emosional karena tidak lain dan tidak bukan ditujukan untuk MOA tercinta. Segera setelah video penampilan mereka tersebar di internet, judul "Blue Spring" langsung menjadi trending topic di Twitter.

Belum Rilis, TXT Bawakan Lagu Spesial \'Blue Spring\' di Konser Auto Trending

Source: Twitter


Selanjutnya, TXT membahas "Blue Spring" pada sesi ment. Mereka menceritakan asal mula lagu yang belum dirilis ini dibuat termasuk soal pemilihan judul.

"Sebelum kami bertemu MOA, hidup kami bukanlah musim semi yang hangat, itu hanya sepi dan biru.. kami tidak punya masa muda yang bersinar tapi ketika kami bertemu MOA, kalian mekar dan datang kepada kami seperti musim semi di tengah kesedihan kami. Kalian adalah 'Blue Spring' kami," papar Taehyun.

Belum Rilis, TXT Bawakan Lagu Spesial \'Blue Spring\' di Konser Auto Trending

Source: Twitter

Terinspirasi dari MOA, TXT menulis "Blue Spring" ketika memikirkan para penggemar. Mereka juga mengungkap bahwa permainan gitar cantik dilakukan oleh Beomgyu.

"Kami berlima memikirkan MOA dan menulis lirik untuk 'Blue Spring'," ujar Soobin. "Dan menurutmu siapa yang memainkan gitar cantik itu? Hehe itu Beomgyu Hyung kita!" bongkar Huening Kai.

Sementara itu, TXT menggelar konser selama dua hari di KSPO DOME pada 25 dan 26 Maret 2023. Setelah ini, mereka juga akan tampil di Singapura, Taiwan, empat kota di Jepang dan enam kota di Amerika Serikat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait