Alshad Ahmad Ngaku HP Dibajak di Tengah Kemelut Isu Hamili Mantan
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad masih menunjukkan keseruan selama berkunjung di Afrika ketika ramai soal kabar bahwa ia telah menghamili mantan kekasihnya bahkan sempat menikah lalu cerai.

WowKeren - Alshad Ahmad masih aktif menunjukkan kehidupannya ketika asyik berlibur di Afrika di tengah isu yang menyeretnya. Ia disebut-sebut sudah memiliki buah hati dari mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Keduanya bahkan disebut-sebut sudah menikah lalu bercerai dalam posisi Alshad berstatus sebagai kekasih Tiara Andini.

Walau begitu, pihak Alshad memilih untuk bungkam saat ini. Ia juga terlihat bersenang-senang di Afrika sembari bertemu dengan banyaknya hewan. Sepupu Raffi Ahmad itu memang dikenal sangat suka dengan hewan.

Pada salah satu Instagram Story yang dibagikan pria kelahiran tahun 1995 itu kemarin, Sabtu (25/3), Alshad mengaku ponselnya telah dibajak. Monyet kecil berbulu hitam menjadi sosok yang dimaksud oleh Alshad.

Pada salah satu video, seekor monyet memang bak membuat vlog di Instagram Story Alshad. Selanjutnya, mantan pembalap motor itu menggoda monyet tersebut.

Alshad Ahmad mengaku ponselnya dibajak oleh monyet di Afrika

Sumber: Instagram


"Pelaku pembajak hp nih guys, ngebajak hp gue nih. Heh, kamu tadi ngapain hm?" ucap Alshad sambil menyentuh kepala monyet tersebut.

"Maaf guys dibajak hp gue," tulis Alshad di Instagram Story tersebut. "Ini pelakunya," lanjutnya.

Sementara itu, rumor yang menyeret Alshad sampai saat ini masih tidak menemukan titik terang. Publik hanya bisa melontarkan opini-opini yang belum terjawab dengan pasti.

Keluarga Alshad yang juga terseret rumor juga masih memilih bungkam. Kakak Alshad diketahui juga mendapatkan rumor kalau menyuruh Nissa untuk aborsi ketika hamil.

Tiara yang berstatus sebagai kekasih Alshad juga masih bungkam atas rumor yang beredar. Tidak sedikit yang melontarkan ucapan kasihan kepada Tiara karena skandal sang kekasih.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait