Mashiho Eks TREASURE Janji Segera Comeback Bak Tepis Isu Sakit Parah
Facebook/OfficialTreasure
Selebriti

Mashiho eks TREASURE kembali mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas perhatian yang diberikan kepadanya khususnya di hari ulang tahun dan berjanji akan comeback.

WowKeren - Mashiho eks TREASURE mengejutkan karena membuat akun Instagram pribadi tepat di hari ulang tahunnya, Sabtu (25/3). Username yang ia pilih bahkan diduga masih menyinggung Treasure Maker, penggemar TREASURE.

Minggu (26/3), Mashiho masih terlihat aktif di Instagram pribadinya. Ia kembali mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas antusiasme yang terjadi di hari ulang tahunnya.

Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu mengatakan kalau para penggemar membuatnya menjalani hari ulang tahun yang bahagia. Selanjutnya, ia berjanji akan berusaha keras untuk segera menyapa para penggemar.

"Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah merayakan ulang tahunku kemarin. Aku sudah melihat banyak sekali acara dan iklan. Aku bisa menghabiskan hari bahagia di kelilingi cinta semua orang," ucap Mashiho.


Mashiho eks TREASURE berjanji akan segera comeback

Sumber: Instagram

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk bisa segera bertemu denganmu," janjinya dengan tulisan lebih kecil.

Pernyataan idol bernama lengkap Mashiho Takata ini disambut heboh oleh para penggemar. Tidak sedikit yang tak sabar menantikan comeback mantan artis YG Entertainment ini.

Janji dari Mashiho ini seakan menunjukkan bahwa kondisinya sudah menjadi lebih baik. Sebelumnya, para penggemar khawatir bukan main karena takut penyakitnya parah sampai harus keluar TREASURE. Walau begitu, Mashiho masih belum menerangkan apa penyakit yang membuatnya menghilang hampir 1 tahun lamanya.

Sementara itu, Mashiho terungkap pada awalnya vakum karena sakit dan kembali ke Jepang untuk bersama keluarganya pada Mei tahun lalu. Ia sama sekali tidak terlihat sampai akhirnya November di tahun sama kala diumumkan hengkang dari TREASURE dan YG Entertainment bersama Bang Ye Dam. Namun, alasan keluar Bang Ye Dam berbeda. Kala vakum bersama, Bang Ye Dam disebut ingin fokus dengan pendidikannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait