Member BLACKPINK Dapat Perlakuan Tak Adil di Filipina, Jisoo Diduga Jadi Korban
Twitter/BLACKPINK
Selebriti

Member BLACKPINK mendapat kasih sayang yang hangat dari penggemar mereka di seluruh dunia, tapi ada juga saat girl grup diperlakukan tidak adil oleh fansnya sendiri.

WowKeren - Sebagai girl grup yang terkenal secara global, BLACKPINK telah mengumpulkan banyak penggemar, dan konser mereka selalu terjual habis. Namun, popularitas ini terkadang mengakibatkan perlakuan tidak adil dari penggemar mereka sendiri terhadap keempat member girl grup tersebut.

Selama perhentian tur dunia "BORN PINK" mereka di Manila, Filipina, BLACKPINK disambut hangat oleh penggemar mereka, yang disuguhi penampilan yang tak terlupakan. Nmaun baru-baru ini, fanbase mereka mendapat kecaman karena diduga memperlakukan Jennie dan kawan-kawan dengan tidak adil.

Fans memperhatikan bahwa empat karangan bunga yang diberikan kepada para member sangat berbeda ukurannya. Satu buket yang berwarna ungu secara jelas tampak lebih kecil dari yang lain, yang menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar.


Member BLACKPINK Dapat Perlakuan Tak Adil di Manila, Jisoo Diduga Jadi Korban

Twitter/jisoosfilm, Milos Flower Shop

Meskipun fanbase yang dimaksud memposting foto bukti, sudut pengambilan gambar membuatnya sulit untuk memastikan ukuran pasti dari setiap karangan bunga itu. Namun, sebuah toko bunga di Filipina kemudian mengungkapkan bahwa buket ungu adalah yang termurah, karena tidak memerlukan permintaan khusus, sedangkan tiga lainnya dirancang khusus agar lebih besar, sehingga lebih mahal.

Buket ungu tersebut diduga hendak diberikan kepada Jisoo. Penggemar BLACKPINK pun angkat bicara dengan frustrasi, mengklaim bahwa member tertua BLACKPINK itu diperlakukan tidak adil karena warna ungu sering kali disediakan untuknya. Selain itu, fans menemukan buket kecil yang tidak disertai surat, yang menambah kontroversi.

Selama konser di Indonesia, Jennie juga disebut mengalami perlakuan tidak adil dari beberapa penggemar, seperti mereka mematikan lightstick selama penampilan solonya, sehingga terjadi black ocean. Ini menimbulkan rasa frustrasi di antara para penggemar yang merasa bahwa hal itu tidak sopan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru