Disebut Bisa Semakin Kurus Karena Faktor Duit, Jawaban Ivan Gunawan Makjleb
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan bagikan bukti nyata perubahan bentuk badannya yang cukup drastis malah dinyinyir karena faktor punya duit. Simak begini jawaban sang desainer yang menohok.

WowKeren - Ivan Gunawan merupakan satu dari sekian artis Tanah Air yang memutuskan melakukan perubahan pada penampilannya. Ivan menjalani diet untuk bisa memangkas bobot tubuhnya. Menurut kabar yang beredar, desainer yang juga akrab disapa Igun tersebut memilih untuk menjaga asupan makanannya yakni dengan mengonsumsi menu makanan yang sehat.

Benar saja, penampilan Igun pun terlihat terus menunjukkan perubahan. Terbaru, ia kembali membagikan bukti nyata dari perubahan bentuk badannya dulu dibandingkan sekarang.

Igun menyandingkan langsung fotonya dulu dengan yang terbaru. Nampak jelas jika sang desainer sudah berhasil memangkas banyak sekali bobot tubuhnya hingga terlihat cukup mengalami perbedaan yang drastis.

Sayangnya Igun belum membeberkan berat badannya terbaru saat ini. Melalui foto tersebut, ia bak hanya memberikan suntikan semangat untuk siapapun yang juga ingin menggapai sebuah keinginan besar seperti dirinya memangkas berat badan.

"Nga ada yg mustahil. im so bless (aku terberkati)," tulis Ivan Gunawan.


Beragam komentar pun berdatangan. Tentu saja banyak yang dibuat salut dan kagum dengan perubahan drastis Ivan Gunawan. Mereka pun memberikan reaksi hangat untuk hasil nyata perjuangan Igun berhasil menurunkan berat badannya.

Sayangnya ada juga yang justru berkomentar cukup miring hingga mendapatkan balasan langsung dari Igun. Netter itu menilai jika ada faktor duit yang membuat Igun mampu memangkas berat badannya hingga terlihat semakin kurus seperti pada foto perbandingannya. Komentar itu kemudian dibalas Igun dengan jawaban yang singkat namun makjleb.

"Karena berduit makanya segalanya mampu dilakukan," ujar seorang netizen. "Semangat biar km berduit yah," balas Igun menohok.

Perubahan Drastis Bentuk Badan Disebut Karena Faktor Duit, Jawaban Ivan Gunawan Makjleb

Instagram

Jawaban telak sang desainer membuat banyak orang tertawa sekaligus memberinya tepukan tangan. Warganet ramai berpihak kepada Igun dan memberikan pembelaan untuknya. Di sisi lain, lebih banyak netizen yang memilih fokus pada foto perubahan penampilan Igun dan meninggalkan pujian usai dibuat kagum melihatnya.

"Prosesnya tdk mudah, tp hasilnya indah," tutur akun @bro*****. "Semangat kakak,yang terpenting sebenar nya dari turun berat badan itu kesehatan kak igun,sehat sukses selalu," kata @retno*****. "Keeerrreenn langsingg," puji @yessii****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru