Cara Jimin Sikapi Dancer Nabrak Kamera di Acara Musik Dibongkar Penonton
Twitter/bts_bighit
Musik

Ketika merekam panggung untuk KBS2 'Music Bank' episode depan, Jimin BTS dan kru mengalami kendala. Begini reaksinya ketika dancer menabrak kamera dan rekaman terpaksa dihentikan.

WowKeren - Telah resmi debut sebagai solois, Jimin BTS akan muncul dalam beberapa acara musik untuk mempromosikan album "FACE". Setelah melakukan pre-recording penampilannya di KBS2 "Music Bank", penyanyi kelahiran 1995 itu disorot karena caranya menyikapi kesalahan dancer ketika di atas panggung.

Pada 24 Maret lalu, Jimin berada di gedung KBS untuk merekam dua penampilan spesialnya dengan lagu "Set Me Free Pt. 2" dan "Like Crazy". Meski sebagian besar fans baru bisa menyaksikan di episode selanjutnya, banyak ARMY yang muncul di lokasi sebagai penonton. Bahkan diketahui Jimin menyiapkan hadiah spesial untuk mereka yang datang.

Segera setelah momen itu berlalu, salah satu penonton membagikan anekdot perihal perilaku Jimin di luar kamera. Dibongkar bahwa Jimin dan kru dance-nya harusnya mengulang panggung sebanyak empat kali, namun mereka rupanya bekerja lebih keras.

Salah satu dancer disebutkan menabrak kamera di tengah koreografi hingga rekaman dihentikan. OP menyebutkan bahwa dancer itu sempat bingung dengan situasinya namun Jimin gercep menyelamatkan situasi. Jimin menyakinkan bahwa itu bukan masalah besar dan menyempatkan diri menepuk punggung mereka untuk memberikan kekuatan.

Untuk mencairkan suasana, Jimin mengatakan bahwa dengan syuting lebih lama selesai maka akan lebih banyak waktu untuk bertemu ARMY. Setelah memastikan kamera baik-baik saja dan tidak ada masalah lebih lanjut, ia bercanda bahwa mereka telah menghemat uang.


Segera setelah kisah itu tersebar di media sosial, ARMY dibuat meleleh dengan aksi Jimin. Penggemar luar biasa kagum pada kebolehan Jimin menenangkan situasi dan memberikan semangat untuk semua orang di lokasi syuting.

"Jimin di luar sana punya hati paling murni yang diketahui manusia," kata salah satu fans. "Dia malaikat, aku ingin bertemu dengannya suatu hari nanti," sahut fans lain. "Dia sangat berharga, dia pantas mendapatkan dunia," imbuh yang lain.

Sepekan sebelum "FACE" rilis, Jimin mengungkap MV "Set Me Free Pt. 2" yang dengan cepat menarik perhatian publik. Lagu tersebut juga sempat memenangkan posisi pertama Mnet "M! Countdown" pada Kamis (23/3).

Sebelum rencana solonya terungkap, Jimin sukses berkolaborasi dengan artis favoritnya sejak muda yakni Taeyang BIG BANG. Mereka merilis "VIBE" yang dengan cepat mendaki chart iTunes di berbagai negara. Kolaborasi keduanya juga mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dua belah pihak.

Sementara itu, "Like Crazy" milik Jimin telah menempati peringkat 1 tangga lagu Top Songs iTukes di 111 wilayah termasuk AS, Inggris, Kanada, Jerman, Jepang, Brasil, dan masih banyak lagi. Album "FACE" juga berada di peringkat 1 Top Album iTunes di 63 negara berbeda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru